click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - ALMAZ

Pages: [1] 2 3 4
1
Apa istimewanya platform ini jika di bandingkan dengan Platform lain ? Apakah platform ini masuk daftar 50 teratas platform perdagangan di Coinmarketcap ?

2
Indonesian Language / Re: Apakah Kalian Berinvestasi di Project DeFi?
« on: October 20, 2020, 04:06:20 PM »
Project DeFi sangat ramai saat ini dan menjadi trading topik, Sebut saja YFI yang harganya mengalahkan bitcoin. Apakah kalian juga berinvestasi di Project DeFi? Adakah project DeFi yang saat ini kalian pantau?
Saya sudah lama off dari Crypto, dan saya tidak begitu paham dengan proyek DeFi. Tetapi kata teman-teman Polkadot memiliki potensi yang bagus, apakah Agan tau Koin Polkadot tersebut ?!

3
Indonesian Language / Re: Ide Meramaikan Diskusi?
« on: October 20, 2020, 04:03:29 PM »
Ada berapa member yang aktif di forum ini ? Kalau cuma dua atau tiga saja maka diskusi tidak akan bisa ramai !
Satu-satunya cara yaitu mendatangkan proyek Bounty yang baguy di dalam forum , saya yakin akan banyak member yang aktif untuk diskusi di sini.

4
Indonesian Language / Re: Kemana para member board Indonesia?
« on: October 20, 2020, 03:59:34 PM »
Sudah berminggu-minggu, saya perhatikan board Indonesia ini sepi dari member maupun moderator. Isi nya hanya post saya sendiri, sampai saya bosan melihat nya. Pertanyaan saya, apa yang menyebabkan hilangnya member board Indonesia maupun para moderator? Paling tidak ada moderator yang masih aktif atau membuat post ala kadarnya.
Mereka pergi karena di sini tidak ada proyek Bounty, dan mereka akan kembali lagi jika di forum ini banyak Proyek Bounty ! Itu pendapat saya !

5
Indonesian Language / Re: Tujuan di forum?
« on: October 20, 2020, 03:56:28 PM »
Salahka jika saya menjawab tujuan saya masuk forum adalah karena ingin mendapatkan penghasilan ?
Sudah terjawab gan 😁 Gak ada yang salah kok.. nah baru ingat kalau akun akan ini yang saya maksud..
Ya , saya ada di dua forum ! 1 di Altcoinstalks dan yang kedua ada disini.  Saya masuk kedua forum tersebut karena Bounty. Untuk forum Bitcointalk, saya tidak nyaman membuat postingan di sana. Obrolan di forum tersebut tidak seperti di dua forum yang saya ikuti ini.

6
Bahagia itu pasti, karena menerima bayaran itu sudah di nanti-nanti. Apalagi token bisa langsung di jual, maka akan lebih bahagia lagi.
Benar sekali, senang sekali rasanya kalau ngerasain hasil nya langsung dalam bentuk rupiah  ;D
Saya dulu pernah ikut Bounty di forum sebelah, tapi belum sempat bayaran. Dan tidak bisa ikut lagi karena akun saja tidak punya merit, Akhirnya saya off dari Crypto.

7
Indonesian Language / Re: Masa depan forum Botcoingarden ?
« on: October 20, 2020, 03:50:29 PM »
Saya aktif disini karena ada bountynya gan ;D, tetapi karena ada teman-teman yang lain aktif kembali disini saya jadi tambah semangat Untuk diskusi di forum ini. Kalau masalah persaingan mungkin masih kalah bersaing sama BTT, Altcoinstalks, cryptotalk. Tapi untuk masa depan saya pikir forum ini perlu adanya inovasi
Saya harap forum bisa lebih populer lagi, entah apa itu caranya agar bisa menarik member baru untuk masuk kedalam forum. Dan saya akan mencoba untuk lebih aktif lagi di sini.

8
Indonesian Language / Re: Tujuan di forum?
« on: October 20, 2020, 02:00:12 PM »
Salahka jika saya menjawab tujuan saya masuk forum adalah karena ingin mendapatkan penghasilan ?

9
Bahagia itu pasti, karena menerima bayaran itu sudah di nanti-nanti. Apalagi token bisa langsung di jual, maka akan lebih bahagia lagi.

10
Indonesian Language / Masa depan forum Bitcoingarden ?
« on: October 20, 2020, 01:56:49 PM »
Halo Gan, saya baru saja aktif di forum sebelah dan saya buka akun saya di forum ini. Saya lihat forum ini lebih sepi dari forum sebelah , tetapi masih ada yang aktif juga.
Menurut Agan yang masih aktif di sini, bagaimana masa depan forum ini, dapatkah bersaing dengan forum lainnya ?

11
Indonesian Language / Re: Ide Meramaikan Diskusi?
« on: September 22, 2020, 02:19:31 PM »
Mungkin kebanyakan member disini bergabung untuk mengikuti program bounty, tetapi karena kurangnya bounty yang ada membuat forum sangat terasa sepi. Tidak ada diskusi, tidak ada tanya jawab. Adakah ide atau solusi untuk mengaktifkan kembali diskusi di forum ini ?
Forum sangat sepi sekali Gan, Saya kira tidak ada lagi Ide yang bisa meramaikan forum kecuali adanya program Bounty.

12
Harga Bitcoin sudah biasa naik turun, karena sifat yang fluktuatif perubahan harga bisa sangat cepat. Saya kira hal ini wajar, dan yakinlah harga Bitcoin pasti naik lagi.

13
Semuanya harus melihat situasi dan Kondisi, Jika pasar Sepi maka pilihan tepat adalah Hold untuk menunggu harga Naik, tetapi jika pasar ramai atau pergerakan naik turun harga cepat maka kita harus Jual dan beli lagi, Jual lagi dan beli lagi.

14
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Akankah ETH naik ke 20 Juta
« on: June 23, 2020, 01:34:58 AM »
Ini akan terjadi jika harga Bitcoin juga naik lagi sampai 300 juta, Saya percaya itu karena saya lihat harga Ethereum dan altcoin lain ini sangat bergantung terhadap perubahan harga Bitcoin.

15
Di era modernisasi seperti saat ini, Sebenarnya Cryptocurrency adalah solusi alat pembayaran yang sangat tepat. Tetapi sayangnya banyak negera yang belum menerimanya sebagai alat pembayaran yang sah termasuk Indonesia.

Pages: [1] 2 3 4
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services