click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Ayuka

Pages: [1] 2 3 4
1
Indonesian Language / Re: Bagaimana Anda mengelola risiko Anda?
« on: January 30, 2019, 07:56:10 AM »
Peran senior atau kawan pada saat awal kita investasi  seperti ini sangat menentukan. Karena mungkin mereka lebih memiliki pengalaman dalam bertrading dan investasi. Kita cari referensi dari para senior koin apa yang bagus baru kemudian kita deposit dan investasi. Untuk trading selanjutnya pun kita harus berhati2 dan tetap mencari infirmasi dan pertimbangan teman terpercaya atau senior yang mengajak kita untuk gabung di dunia crypto ini. Pasti mereka tidak akan pernah salah.

betul memang para senior trafing bisa kita jadikan patokan , karena mereka pastinya punya pengalaman serta kemampuan dalam membaca kondisi pasar .

2
Indonesian Language / Re: Sekarang Waktu Yang Cocok Untuk Buy ?
« on: January 22, 2019, 02:30:54 AM »
Ya sepertinya  sekarang waktunya yang bagus kamu bisa membelinya dengan harga saat ini  ,karena sekarang harganya krypto juga masih murah  ,jadi kamu juga akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dimasa depannya.
memang ini adalah waktu yang tepat untuk membeli , tetapi jangan mengambil keputusan sesaat hanya ingin mendapatkan keuntungan.
lebih baik pelajari dulu apa itu crypto dan bagaimana cara kerja crypto , sehingga tidak menyesal di belakang
mendalami isi dari coin yang akan kita beli itu sangat penting sekali, karena itu akan memberikan kita pengetahuan apa yang harus kita simpan
Betul memang menyimpan aset kita disuatu coin memang perlu mengenal suatu coin . Yang pasti  mengenal suatu coin , memang harus dilakukan agar kita mampu mendapatkan profit .

3
Indonesian Language / Re: Sekarang Waktu Yang Cocok Untuk Buy ?
« on: January 19, 2019, 02:04:12 AM »
Ya saya setuju sekarang waktunya untuk buy, tapi menurutku masih sangat risk untuk membeli di harga sekarang, saya mendapat sinyal titik aman mungkin di 52 jutaan.
sebenarnya buy kapan pun itu penuh akan resiko.
tapi ini memang benar benar waktu yang sangat tepat untuk buy, karena harga sangat murah sekali, kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar, lebih terbuka lebar.
Saya setuju dengan pendapat agan semua, karena harga crypto saat ini turun bahkan  bisa dibilang sabgat murah sekali silahkan adet yg agan punya di simpan, silahkan buy coin yg lain sebanyak2nya. Ada banyak keuntungan disana  untuk bebetapa bulan kedepan.
Betul memang jika harga saat ini mrmng mengalami drop .Jika kita melakukan pembelian sekarang mungkin bisa memperoleh keuntungan.  Jikalau beberapa bulan kedepan harga akan naik .

4
melihat dari volume sebenarnya bisa juga gan, karena itu akan banyak transaksi disana.
saya sangat senang jika melakukan perdagangan dengan volume besar, karena itu sangatlah menguntungkan
betul dari volume trnasaksi yang meningkat membuktikan pasar sedang bergerak. Tetapi untuk saat ini saya lihat tidak melihatnya. Semoga setelah HF ethereum selesai geliat pasar mulai naik.
ya bener banget klo volumen naik pasti harga naek , blm ketika down blm tentu seperti , intinya volumennya harus d cocokin apa patern atau trading analisis yang kita pakai
kalau emg positif naek TF 6 - 12 H ya brarti mungkn snyal naek akan terjadi dalam beberapa hari
kita harus bersabar sih dalam nungguin kayak gtu ngga bisa terburu2
Iya memang kawan dalam menentukan semua pilihan , didunia crypto apalagi trading jangan terburu- buru karena keputusanmu menentukan uangmu pastinya

5
melihat dari volume sebenarnya bisa juga gan, karena itu akan banyak transaksi disana.
saya sangat senang jika melakukan perdagangan dengan volume besar, karena itu sangatlah menguntungkan
Memang volume perdagangansuatu coin memang menunjukan banyaknya transakasi . Merupakan salah satu tanda dimna coin tersebut akan bullrun , pergerakankan suatu coin memang sedikit banyaknya dipengaruhi oleh orang - orang yang bertransaksi didalamnya.

6
Indonesian Language / Re: Sekarang Waktu Yang Cocok Untuk Buy ?
« on: January 16, 2019, 03:56:47 PM »
Kalau untuk tertanggal 16 januari 2019 sih ane rasa jangan dulu. Ini pasti bakalan down lagi sampai februari. Tapi ini hanya prediksi dan pendapat ane. Karena ada hardfork pada salah satu koin ternama.

Tetap waspada aja gan kalo mau buy sekarang
Waspada memang pasti memang , ya untuk saat ini harga masih akan turun biasanya setelah hari raya china harga baru akan mulai berkwmbang  atau naik .

7
Indonesian Language / Re: Sekarang Waktu Yang Cocok Untuk Buy ?
« on: January 16, 2019, 10:44:03 AM »
sekarang waktu yang tepat untuk buy ?
memang betul,ini waktu yang sangat cocok untuk membeli dan mengholdnya, karena di saat ini harga rata-rata koin sedang anjlok dan juga akan mulai menghijau kembali.
memang benar gan waktu ini adalah waktu yang tepat untuk buy, tetapi permasalahan terbesar saat ini adalah modal untuk membeli itu tidak ada, sehingga kita tidak dapat berpartisipasi dalam kesempatan emas ini
Memang keadaan saat ini memaksa kita untuk bersabar . Saat ini harga sedang turun- turunya tapi permasalah uang yang menjerat karena  banyak faktor .semoga ketika sudah ada uang harga masih seperti ini karena kita bisa ikut partisipasi.

8
Indonesian Language / Re: kesalahan fatal ikut terjun bitcoin!
« on: January 16, 2019, 09:31:32 AM »
saya lebih suka mengikuti bounty gan, dimana bounty memberikan banyak pengalaman yang luar biasa, karena kita di tuntut untuk semakin berkembang, tidak hanya mencari keuntungan semata
sama ini kaya saya, di dunia crypto jangan make uang dapur, tp hasil dri bounty d puter2, jadiin modal trading (meski kadang ga balik modal), ikut invest d ico
 ;D
Iya yang pasti memutar hasil bounty memang salah satu solusi . Karena dengan memutarnya kita dapat memperileh keuntungan yang lebih .

9
Indonesian Language / Re: kesalahan fatal ikut terjun bitcoin!
« on: January 15, 2019, 01:45:31 PM »
kalau mau trading profit harus ngerti teknik ama analisis yang mendalam ngga bisa satu malam jago ngga bisa
kemudian mining rig ? btuhg duit dan seakrang udah ngga profit
kmudian yang plg bisa yaitu cma bounty klik share aja udah beres atau ngga join in forum
memang dalam trading penuh dengan resiko tinggi, kalau bounty hanya beresiko tidak di bayar, tetapi kita masih mendapatkan keuntungan, yaitu ilmu dalam perjalanan mengikuti bounty, itu adalah hasil yang tidak ternilai harganya
Betul memang kegagalan dalam mendapatkan bayaran memang hal yang menyakitkan dalam bounty .
 Memang semua perlu dipetik pelajaran , benar demgan yang anda katakan ini adalah sebuah pengalaman ya g sanagat berharga, Karena kita pastinya mendaparkan pengalaman baru

10
Indonesian Language / Re: kesalahan fatal ikut terjun bitcoin!
« on: January 14, 2019, 06:00:07 AM »
Yang pertama adalah mencari informasi tentang market jangan asal terjun bakalan seperti cerita diatas. Informasi bisa didapat melalui forum seperti ini gan apalagi kalau cari infonya sambil ngebounty seperti sekarang ini.
Yang kedua adalah memahami teknik trading yang betul, dengan cara memahami chart di trading kapan beli kapan jual.
Iya memang yabg pasti sebelun tetjun tradung kita harus memiliki wawasan serta pemahaman yang baik tentang bagaimna membaca suatu data.

11
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Lebih Memilih Bounty atau Trader
« on: January 13, 2019, 11:39:25 PM »
menjadi seorang trader adalah tujuan utama saya, tetapi karena keterbatasan modal, saya mengikuti bounty terlebih dahulu untuk mengumpulkan lebih banyak modal untuk melakukan trading nantinya
Memng dalam sudut pandang bounty harus memiliki banyak modal , oleh karenanya  bounty bisa jadi salah satu solusi untul kita dapat mendapatkan modal.

12
yang pasti crypto lebih aman dan tidak terlihat oleh orang lain.
kita akan tidak terlihat jika memiliki aset banyak, asalkan kita mau menyembunyikan aset kita.
aset crypto tidak akan terkena pajak.
Iya yang apsti aset kita memnag tidak terlalu terluhat.  Danjita terlihat sangat biasa saja dimata orang yang tak mengenal crypto.

13
Indonesian Language / Re: Jangan berhenti berinvestasi
« on: January 13, 2019, 12:59:53 AM »
ingin sekali rasanya membeli banyak crypto untuk saya simpan.
tapi apalah dayaku yang tidak memiliki modal untuk membelinya, hanya bisa memandang dan bertahan dengan aset yang ada
apa yang anda rasakan , dengan apa yang anda rasakan.  Harga turun tetapi modal tidak ada . Yang pasti jangan pesimis yakinkan dengan aset kita kita juga dapat memperoleh hasil yang maksimal.

14
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Waktunya Bounty Hunter Untuk Istirahat
« on: January 12, 2019, 03:14:02 AM »
anepun sedih banget karena semua bounty yang ikutimn semuanya d pending
dan ada yang mw slesai tiba2 d perpanjang
dan ngga maen maen d perpanajnag 3 bln lamanya
semkain nyesek ane liatnya sih
apa kan sudah menuju ke hancuran kripto itu sendiri ?
Saya rasa ini bukwn kehancuran crypto .  Ini pergerakan ada turun dan ada naik . Saya yakin setelah ini harga akan kembali naik dan semua segmen akan kembali baik

15
kalau 2 minggu pertama saya kira harga belum stabil benar adanya para ikan paus masih berlibur ,
saya perkirakan di minggu ketiga  pasar akan melihatkan  kecantikan nya dengan memberikan warna hijau disetiap sesi
Kita tunggu saja dan lihat bagaimna posisi  minggu ketiga bagaimana pergerakannya.  Setidaknya bagi saya kemungkinan naik setelah hari raya china

Pages: [1] 2 3 4
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services