click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - Ahan

Pages: [1]
1
Crypto Discussion / Doggy coins are very risky
« on: June 05, 2021, 06:38:54 AM »
I saw many doggy coins right now. But these coins are very risky, guys. For example, I ever bought SHIB but I lose my money there. The price never rises up again and the hype seems almost over. I assume the developers just want to grab our money by following the hype in Dogecoin. They are never serious to develop those doggy coins. So, better to avoid buying them.

2
Trading / Bitcoin is in a sideways phase
« on: June 05, 2021, 06:35:14 AM »
I think Bitcoin is in a sideways phase right now. The price is only around $35k - $39k. We don't know when the price of Bitcoin can rise up again above $40k. In my view, this is not a too bad situation, it is just the beginning of the next pump in Bitcoin price. Except, if the Bitcoin price drops below $30k then. If it happens I think the bearish will come soon in the near future. What do you think, guys?

3

Lynchpin Menyapa Indonesia, Dengan Visi Pecahkan Masalah Kritis Industri Kripto


Selamat siang semua member bitcoingarden Indonesia. Saya ingin berbagi sedikit informasi tentang proyek Lynchpin. Proyek ini mengusung revolusi dan inovasi untuk Industri Kripto.

Seperti yang kita ketahui bahwa cryptocurrency sangat erat dengan sifat fluktuasinya sejak awal, tidak hanya tergantung pada aktivitas dan tren. Akan tetapi, sifat kebanyak cryptocurrency memanglah demikian, volatilitas yang tinggi terkadang terjadi tanpa membutuhkan alasan yang jelas.
 
Karena itulah, Lynchpin hadir sebagai sebuah token kripto baru yang memiliki tujuan yang sedikit berbeda dengan pesaing kripto lainnya. Hal ini dilakukan dengan menawarkan use case yang tentunya lebih besar dari hanya sekedar perdagangan komoditas yang spekulatif.
 
Lynchpin memupuk model tokenomik yang bertujuan untuk memastikan tokennya, LYN, stablecoin yang dapat digunakan sebagai media pertukaran yang aman antara pembeli dan penjual - tidak terpengaruh oleh hype dan terlindung dari inflasi.

Adopsi Nyata Lynchpin Melalui Utilitas

Jadi, bagaimanakah cara Lynchpin memecahkan dan mengurangi berbagai masalah tersebut serta memastikan bahwa LYN mampu menjadi mata uang kripto yang patut diandalkan? Pada dasarnya, nilai klasik dari LYN itu sendiri berdasar pada jaringan/network pendukugnya. Ini dibangun di area mata uang yang memberikan utilitas yang nyata. Adapun caranya yaitu memanfaatkan produk-produk ekslusif LynPay serta program para pedagang seperti halnya:

•   Kartu Debit;
•   Mesin POS;
•   Wallet Multi-Mata Uang;
•   Program Adopsi Para Pedagang;
•   Gobuybid.com;

Utilitas dari token LYN mampu mendorong adopsi nyata kripto versus sensasi spekulatif saja serta hasilnya yang memberikan stabilitas harga di pasar. Ini memungkinkan adanya penawaran serta permintaan yang pas untuk penentuan harga.


Saat ini, wallet LINPAY tersedia aplikasi Android dan juga IOs. Anda bisa mengunduh wallet LINPAY Mobile di sini:

Android:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lynpaysolutions.lynpay

IOs:
https://apps.apple.com/us/app/lynpay/id1491904119


Untuk menyapa Indonesia, Lynchpin telah membuka layanan komunitas berupa telegram grup dan juga twitter. Selain itu, Lynchpin juga menyediakan sarana edukasi untuk memperkenalkan Lynchpin melalui Medium.

Lynchpin sebagai Sponsor Blockaster 2018 Jakarta

Pada tahun 2018, Lynchpin menjadi salah satu sponsor di acara Blockaster di Jakarta. Blockaster merupakan sebuah acara besar yang menampilkan 60 pembicara lebih yang sudah berpengalaman dan professional di bidangnya termasuk juga praktisi dan co=founder BTCC serta anggota dari Bitcoin Foundation yaitu Bobby Lee. Pada kesempatan saat itu, Pendiri Lynchpin yaitu Az Zahari juga menjadi salah satu pembicara.

Cek videonya di bawah ini:



Dalam acara tersebut, pembahasan topik seputar Ekonomi Token serta regulasinya, perkembangan yang terjadi saat itu serta potensi ke depannya terutama blockchain di area Asia Tenggara, permodelan Bitcoin sebagai kepemilikan terbaru, serta tantangan dan rintangan yang kemungkinan akan dihadapi dalam pengembangan teknologi Blockchain di Negara Indonesia.

Dilihat dari berbagai background yang baik, Lynchpin menyapa Indonesia dan mengajak seluruh pegiat cryptocurrency untuk bergabung di twitter dan grup telegram grup Lynchpin saat ini juga.


Channel Lynchpin

Indonesian Twitter: https://twitter.com/LyntokenID
Indonesian Telegram: https://t.me/LynchpinToken_Indonesia
Indonesian Medium: https://medium.com/@LynchpinID
Website Resmi: https://lyntoken.com/
Telegram Global: https://t.me/lynchpintoken


Sumber:

https://medium.com/@LynchpinID/menyapa-indonesia-lynchpin-yakin-mampu-selesaikan-masalah-kritis-dalam-industri-kripto-76d766d30221




Catatan: Info serupa sudah dibagikan juga di forum lain.


4
Indonesian Language / Pengaruh Whales pada market
« on: January 31, 2019, 02:30:37 PM »
Kita tahu kalau saat ini yang paling sering terjadi pada market adalah pump-dump. Kedua hal ini merupakan ulah dari para whales. Dalam artian mereka lah sebenarnya pengendali market saat ini. Menurut kawan-kawan, apakah whales faktor utama yang menentukan nasib market ke depan? Atau faktor lainnya?

5
Indonesian Language / Masalah Captcha pada postingan
« on: January 31, 2019, 02:16:23 PM »


Jika ada member baru yang mengalami masalah Captcha seperti pada gambar di atas, maka anda tidak perlu khawatir. Setelah anda membuat post yang ke 20, Captcha tersebut akan hilang. Captcha tersebut adalah fitur anti-spam forum bitcoingarden..

Quote

secco (Admin) :

It is an anti spam feature on new accounts.

Captcha is no longer required once you've done 20 posts.


6


Hi Friends. I have a little problem above. How to remove the verification. It always appears to be fulfilled on every posts. It is very annoying.. 

Pages: [1]
Bitcoin Garden 2013-2022, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services