click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - ShitcoinStorm

Pages: [1]
1
Ane dapat email gan, jadi Ane share disini.

Hi! Terima kasih atas ketertarikannya mengikuti program HARA bagi-bagi token. Ayo lakukan secepatnya karena HARA hanya bagi-bagi token untuk 6000 orang pertama!

Untuk mendapatkan bonus giveaway, harap melakukan hal-hal berikut ini:

1.   Bagikan post Facebook HARA berikut ini di akun Facebook Anda secara publik: https://www.facebook.com/HARATechnology/posts/529748057464000

2.   Daftar di Tokenomy

a.   Kalau Anda belum memiliki akun Tokenomy

i.   Registrasi di Tokenomy menggunakan link berikut: https://exchange.tokenomy.com/register

ii.   Pastikan Anda sudah menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan untuk proses KYC. Berikut adalah panduan tata cara mendaftar dan melengkapi proses KYC:

KYC Guide
 
https://medium.com/@tokenomy/petunjuk-tokenomy-cara-untuk-verifikasi-akun-tokenomy-exchange-82c5acfe4823

b.   Kalau Anda sudah memiliki akun Tokenomy

i.     Pastikan Anda sudah menyelesaikan proses KYC di Tokenomy dan akun Tokenomy Anda sudah terverifikasi

3.   Isi formulir pada link berikut ini: https://goo.gl/forms/eulXJOaWK3CQ8U1B3

a.   Isi email Anda yang terdaftar di Tokenomy.

b.   Alamat dompet ETH Anda.

c.   Isi link Facebook post publik Anda, hasil dari membagikan post Facebook HARA

d.   Isi nama kota tempat tinggal Anda.

Jangan lupa untuk bergabung dengan grup Telegram kami untuk update terbaru.
https://t.me/HARAToken

Security notice:
Berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan HARA.
https://haratoken.io/tokengiveaway-eng

2
Hallo semua member penghuni Bitcoingarden! Ane newbie mau mengetahui seberapa banyak pengetahuan member khususnya di  sub thread "Bahasa Indonesia" yang pinter baca code suatu coin atau token yang sedang dibuat alias bisa baca source codenya di github, karena jarang sekali Ane liat selama pengalaman Ane tujuh bulan malang melintang di dunia cryptocurrency, jarang sekali yang membahas dari segi bagusnya technology ketimbang banyaknya duit yang digelontorkan untuk suatu ICO. Ane juga bukan orang yang bisa baca Code. Bule-bule pun terkadang jarang yang membahas soal ini di berbagai forum atau media sosial di luar sana.

Kenapa harus bisa baca code? Karena hanya "Coder" atau "Programmer" yang mampu memahami dan mengerti dengan baik bahasa program. Jadi tujuan dan arah koin atau token ini mau jadi apa dapat dipahami dengan baik bak kata Ariel, "Buka dulu topeng-mu, biar kulihat warna-mu."

Kenapa harus berpusat pada technology yang utama dan bukan hype? Karena seperti ente liat di statistik koin-koin yang berjaya di tangga teratas MarketCap (CMC) adalah sebagian besar koin-koin atau token yang punya ide original alias dibangun dari 0 atau "built from the scratch" atau from "novel idea". Ane gak berbicara soal harga dalam satoshi, memang yang MarketCap nya gak masuk 100 besar mungkin aja harganya bisa lebih mahal dalam sat, so ini hal yang lain lagi. Gak juga fork - fork-an dengan inovasi semuanya gagal berjaya, banyak juga hasil fork yang menembus papan atas seperti DASH dan MONERO.

Nah, kira kira awal diskusi ini Kita semuanya mulai, semoga bermanfaat kedepannya dan bisa berguna bagi Kita semuanya dalam memahami suatu koin atau token itu seperti apa technologynya. Kalo pun bukan soal technology, minimal peta silsilah nya Kita akan tau.  ;D :D Sharing is Caring.

3
Member Introductions / Introduction
« on: September 27, 2018, 06:55:23 AM »
Hello everone onboard. Nice to meet you all. Here you are ShitcoinStorm enter the Bitcoingarden jungle on September 27th, 2018.
I hope this forum someday would be the best cryptocurrency forum in the world

Best Regards.  8)

Pages: [1]
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services