click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - lepbagong

Pages: [1]
1
(ID) Diluar topic / [Diskusi] Apakah sekolah pantas untuk dibuka ?
« on: January 06, 2021, 12:02:07 PM »
Kita ketahui bahwa sudah lama bahwa tatap muka antara guru dan murid selama pandemi adalah dengan melalui online dan tidak bisa secara langsung, jelas akan ada perbedaan yang terjadi dengan hal pengajaran bisa terserapnya. tetapi ini adalah hal yang patutu diapresiasi karena kita tidak ingin anak kita terpapar pandemi, tetapi banyak orang tua yang sudah tidak sabar karena harus mendampingi untuk mengajar dan banyak pekerjaan rumah terbengkelai.

- apakah menurut anda sudah layak sekolah dibuka agar ada tatap muka.
- dengan situasi seperti ini apakah anda tidak takut akan terjadi terpapar kepada anak anda .
- apa solusi yang terbaik yang harus dilakukan.

tentu banyak perbedaan dalam menanggapi hal ini, justru disitulah letak kita saling memeberikan masukan, asal yang sopan dan tidak membawa politik didalamnya.

2
(ID) Diluar topic / [Diskusi] Vaksin sudah diditribusikan
« on: January 06, 2021, 11:54:05 AM »
Kita ketahui dari pertama kali vaksin belum datang banyak polemik yang terjadi dimasyarakat kita soal vaksi.
- halal tidak vaksin
- bayar tidak kalau vaksin
- aman tidak kalau vaksin
banyak lagi yang terjadi, tetapi tujuan pemerintah untuk bisa meredam pandemi sepertinya tidak ada penghargaan sama sekali karena ketidak percayaan masyarakat tentang edukasi hal soal vaksin.

Vaksin tidak akan menyembuhkan dan mejamin kita tidak terpapar covid tetapi dengan vaksin kita bisa menahan dari serangan covid tersebut karena kita sudah diberikan imun yang bisa mengenali covid untuk bisa bertahan.

selama vaksin belum dan sudah di lakukan tetap saja protokol kesehatan wajib dijalankan, karena saya lihat masyarakat tidak mengindahkan hal itu.
yang ditakutkan adalah covid ini sudah menyebar dan tidak bisa diketahui dimana, karena yang sakit (OTG) orang tanpa gejala banyak dimana mana, dan itu yang sangat membahayakan kalau kita dan si OTG tidak melakukan protokol kesehatan yang benar.
ditakutkan OTG akan menularkan itu dirumah dan jangan heran ada yang tidak pernah keluar rumah bisa terpapar covid karena bawaan keluarga sendiri yang OTG.

Jadi mari kita kerja sama semoga kita bisa kembali normal karena pandemi mereda dan tidak bisa hilang tetapi mungkin akan seperti penyakit lain Flu,Batuk,Demam dll.

Ingat Vaksin Gratis

mungkin ada rekan yang ingin menambahkan ...... dan mengkoreksi tulisan yang saya buat ada yang keliru, ayo kita berbagi ..

3
Kita ketahui bahwa salah atu prediksi peningkatan bitoin adalah karena terjadinya Halving, tetapi tahun ini bitcoin sudah melakukan ATH terbarukan.
halving ketiga adalah tahun 2020 jadi pengaruhnya akan terjadi setahun kemudian yang berarti adalah tahun ini.
Apakah pengaruh Halving masih akan terjadi ditahun ini ?
tentunya pertanyaan yang ditunggu  ....
bagaimana menurut anda tentang hal ini !!!!

4
Indonesian Language / ATH terbarukan akan terbit tahun ini untuk altcoin
« on: January 05, 2021, 04:39:18 PM »
Setelah tahun kemarin dengan sangat cepat dan mengejutkan semua orang bahkan juga untuk token altcoin yang tidak bisa berkembang karena pergerakan altcoin yang sangat cepat. maka ketika awal tahun terjadi koreksi terhadap bitcoin maka adalah waktunya altcoin untuk mulai bergerak naik, ketika bitcoin meningkat lagi altcoin juga terbawa. maka akan ada ATH baru di altcoin, kita berharap itu.

- apakah anda yakin akan hal tersebut ? kalau tidak yakin kenapa !!!

Pages: [1]
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services