click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - rizkyfebrian

Pages: [1] 2 3 ... 8
1
Indonesian Language / Re: ETH kembali ke harga 1500 USD?
« on: May 20, 2019, 04:13:55 PM »
Kayaknya juga masih bisa naik lagi gan harga mata uang krypto pada tahun ini , karena di lihat peegerakan harga krypto saat ini juga semakin bagus
iya gan semoga saja.. saya liat-liat di twitter juga banyak crypto-crypto expert yang analisis ada kemungkinan bullish besar-besaran terjadi di akhir tahun ini hingga tahun depan..
dan biasanya juga , sebelum itu terjadi.. bakal "kesandung" bermacam-macam bad news. Biasanya lho
Semoga aja nggak ada..

2
Indonesian Language / Re: ETH kembali ke harga 1500 USD?
« on: May 20, 2019, 04:09:44 PM »
mungkin butuh waktu beberapa bulan bahkan beberapa tahun lagi untuk bisa kembali lagi ke harga per ETH nya yang rata-rata segitu..
sekarang baru mencapai 16 persen nya , 200 sampai 250 dollar sekarang.
semoga aja sih tahun ini sampai tahun depan bisa membaik lagi harganya.

3
iya ane pun juga kaget kenapa koreksinya begitu dalam sekali padahal seharusnya bitcoin harusnya mengalmai koreksi berhatp bukan langsung terjun
apa ini efek natal dan tahunn baru ?
mungkin sih.. kalo diliat dari chart cryptocurrency , chart beberapa coin menunjukkan bulan terakhir di setiap tahun sampai awal tahun baru malah menurun.. dump semua rata-rata
tapi saya liat2 chart 2016-2017 akhir tahun malah naik , awal tahun nya baru turun drastis

4
itulah resiko ketika kita main atau mencari profit di dunia cryptocurrency.. crypto kan nominal nya gak bergerak pelan2 kayak usd ke idr , crypto pergerakan nominal untuk harganya pergerakan nya sangat cepat..
bahkan per menit aja kadang2 bisa langsung dump misal 200 satoshi ke 100 satoshi.
ya semoga aja pada naik pertengahan tahun - akhir tahun ini

5
High entry exchange like Binance too can got hacked.. I didn't believe it.
Hackers too strong on cryptocurrency until now , Last time I read article about hacked exchange.. its happened before on Coinbene.
Forget for how much got stolen on Coinbene..
Need some stronger protection again on each exchange.. doesn't matter low entry exchange or high entry exchange.

6
Mengerti dan ingin tahu lebih banyak soal cryptocurrency dulu dimulai dari grup facebook , pada ngeshare faucet-faucet (belum musim airdrop).. dulu yang terkenal faucethub itu..
dan pertama kali juga waktu itu tahu cara buat multiple account buat ambil reward referral faucetnya..

7
Banyak perkiraan diluar sana.. perkiraan dari crypto master , para crypto expert mengatakan akhir tahun 2019 hingga tahun 2020 mungkin akan balik masa kejayaan harga bitcoin paling tinggi kayak dulu (20k$) bahkan nanti diperkirakan bisa lebih..
untuk selengkapnya bisa cari info di google.. gak surprise kalo dikasih tau disini hehe

8
itu julukan buat orang2 diluar sana yang punya model gede dan bisa control harga pasar.. dalam artian investor2 yang banyak duit yang masuk buat invest ke coin itu..
entah gak tau awal nya darimana julukan itu dimulai.. mungkin karena emang paus itu gede saja kali ya.. jadi orang2 banyak duit yang main crypto dijuluki "whale" atau paus.

9
ane pertama gajian bneer2 kaget antara nyata / ngga nyata masalhnya tiap hari kerjaan ane spam di sosmed gtu gtu aja selama sebulan lebih
kok tiba2 ada uang jatuh langsung bisa beli HP Flasgship kaget bgt jadinya
sama hahaha saya dulu alhamdulillah bisa beli hp baru pakai uang sendiri bayaran bounty dan bisa ngasih uang ke ortu waktu itu.. dan sekarang masih berlanjut , karena alhamdulillah nya cuma beberapa yang mungkin scam.
selebihnya dapet banyak projek2 bagus..

10
pastinya senang banget.. masih inget dulu gajian pertama bisa mencapai kurang lebih 100$
dulu sih masih minim buat dump langsung.. bukan berarti gak ada dump2an
kalo sekarang mah langsung dump semua.. pada gak sabaran semua kalo soal duit.

11
bener juga ni thread agan, lama-lama jadi males juga ikut bounty . Seringkali token hasil bounty kalau udah masuk exchange pasti hancur deh. Kalau ane biasanya saat udah mulai malas ngerjain bounty , ane tinggal istirahat aja.
sering-sering cari review projectnya dulu gimana , jangan asal garap semua bounty.. capek badan doang.
saya sih biasanya pertama cari bounty yang ditangani bounty manager yang populer.. tapi gak menutup kemungkinan juga harga atau tokennya ampas.. pinter-pinter kitanya aja sih
semangat gan

12
Indonesian Language / Re: mencari bitcoin
« on: May 06, 2019, 08:44:46 AM »
Ya gan sepertinya saya juga masih nuwbie ,mari kita bahas bersama mengenai cara yang bagus untuk mendapatkan keuntungan di dalam bitcoin gan .
iya gan.. disini semua nya juga masih belajar kok.. gak ada yang sok jagoan paling ngerti soal crypto
saya sendiri juga masih belajar.. cari-cari sendiri semua info di google , kalau gak nemu di google ya tanya temen yang tau crypto juga..
alhamdulillah sih sudah merasakan rasanya hasil keringat saya sendiri setelah merasakan dunia crypto berbulan-bulan.

13
Indonesian Language / Re: mencari bitcoin
« on: May 06, 2019, 08:25:54 AM »
Mining bagi saya juga bisa mendapatkan bitcoin gan,Ardrop ,karunia juga bisa mendapatkan bitcoin gartis gan banyak cara untuk mendapatkan bitcoin gartis.
Saya lebih fokus ke bounty gan, karena tidak butuh banyak modal.
Kalau mining kita harus memiliki modal yang cukup besar, disamping perlengkapannya, juga Internet dan listrik
iya gan.. mining malah bikin kita banyak pengeluaran , untuk dapet ghs yang cepat dan gede buat mining butuh alat2 yang bagus buat mining bukan alat abal-abal.. itu baru alat , belum listrik nya udah pasti nyedot banyak listrik di rumah kita.. dan juga butuh tempat buat peletakan alat2 nya..
khawatir nya cuma satu.. kalau konslet di alat salah satu aja.. semua bisa kena

14
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Harga crypto anjlok? kenapa?
« on: May 06, 2019, 03:24:19 AM »
Bagi kita situasi seperti ini dengan adanya harga bitcoin sedang posisinya di bawah, bagi kita juga kesempatan yang lebih bagus untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan gan.
ya ini mah berlaku buat yang masukin seluruh modal ke crypto gan.. yang punya modal kecil buat cari profit di naik turunnya crypto mah susah.. yang berkuasa megang price ya pasti pertama tergantung demand coin tersebut.. nah yang kedua baru yang bisa mempermainkan price ya "whale" ini & yang mau ambil short profit juga

15
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Exchange favorite
« on: May 06, 2019, 02:58:04 AM »
Kalo diliat dari ranking exchanges di coinmarketcap sih , yang paling rame untuk trading sih binance.. dan udah pasti otomatis juga jadi exchange terfavorite sampai saat ini. fee juga nggak mahal2 banget..
kebanyakan exchange-exchange yang lain sih terlalu ribet , diharuskan KYC dulu sebelum withdraw lah.. fee nya juga menyiksa , fee wd bitcoin aja bisa 0.001 sendiri bahkan ada yang 0.002

Pages: [1] 2 3 ... 8
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services