click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - makibao121

Pages: [1] 2
1
Indonesian Language / Re: beli atau menunggu?
« on: September 21, 2018, 06:18:31 PM »
Lebih baik beli sekarang gan daripada nyesel dikemudian hari karena situasi yang seperti ini sangat jarang ditemukan, kemudian selama 1 atau 2 bulan saya yakin bakal mendapatkan keunungan.

2
Indonesian Language / Re: Pandangan ekonomi islam terhadap uang digital
« on: September 21, 2018, 05:39:34 PM »
Saya rasa selama tidak melanggar kwajiban agama boleh-boleh saja sih, karena ada juga beberapa yang mendapatkan hasil dari cryptocurrency dan sebagian hasilnya di sumbangkan kepada panti asuhan.
Kalau memang untuk berbuat baik tidak ada salahnya sih menurut ane.

Pemikiran kita sama gan,  kalo ada rejeki dari crypto lebih baik disumbangi aja dan semoga jadi berkah ya gan.

3
Indonesian Language / Re: Pandangan ekonomi islam terhadap uang digital
« on: September 21, 2018, 05:36:13 PM »
Selagi tidak mengganggu peraturan agama ya kerjain aja, saya rasa cryptocurrency itu tidak haram, karena cryptocurrency itu ibaratnya kita berinvestasi tetapi investasinya di dunia maya.
Saya rasa itu hal yang wajar sih, dan menurut saya berinvestasi di dunia crypto itu seperti berinvestasi membeli tanah/rumah di dunia nyata.

4
ane kurang ngeh apa itu BKT, setelah baca komentar, ada yang bilang bitcointalk, okeh, lain waktu bitcointalk disingkat btt ya (karena umumnya orang2 menyingkatnya begitu).
untuk btc garden dengan btt memang mirip, tapi beda rulenya.
salah satu contohnya, disini tidak membutuhkan moderator, waktu saya tanya admin bagaimana dengan akun spam. mereka akan dibersihkan semua jika tertangkap.

Iya gan saya rasa juga hanya rulesnya saja yang membuat forum ini dan forum btt berbeda, kalau saya lihat tampilan dan penempatan post juga sama semua.

5
Indonesian Language / Re: Mencari Bounty Yang Tepat Di Forum Ini
« on: September 21, 2018, 11:36:03 AM »
disini hanya ada sedikit bounty, sehingga kita tidak bisa membandingkan, lebih baik ikuti saja bounty yang ada disini.
siapa tau menjadi jackpot

iya bener gan mana tau kalau lagi rejekian, karena sangat susah sekarang menebak bahawa project tersebut bagus atau tidaknya.

6
Indonesian Language / Re: platform untuk bounty hunter
« on: September 21, 2018, 11:33:04 AM »
Saya biasanya bermain di bountyhive karena disana sangat mudah untuk mengikuti bounty, bermodal akun sosial media saja sudah bisa mengikuti semua bounty yang ada disana.

7
Indonesian Language / Re: Sampai berapa harga bitcoin di tahun 2018 ini??
« on: September 21, 2018, 11:31:04 AM »
kita semua pasti menunggu kapan harga bitcoin kembali seperti ditahun 2017, karena pada saat itu harganya mencapai 20k usd, dan tidak dapat dipungkiri, jika btc naik, maka altcoin juga akan mengikutinya, sehingga terjadilah bullrun seperti akhir tahun lalu. kapan itu terjadi lagi? entahlah, hanya para paus yang bisa tau dan menggerakkan pasar.

iya gan saya rasa itu momen yang paling bagus bagi para pemegang coin, dan para bounty hunter juga pasti sangat senang pada waktu itu, semoga saja harga crypto bisa seperti itu taakhir tahun 2018 ini, amin.

8
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Harga crypto anjlok? kenapa?
« on: September 21, 2018, 11:22:20 AM »
Kalau menurut saya, harga crypto turun karena banyak investor yang panic sell, jadi investors menjual seluruh asetnya dalam jumlah besar, selain itu harga crypto juga turun karena banyaknya berita negatif, jadi banyak orang ragu untuk membeli dan otomatis volume bakalan rendah dan harga mulai turun

Saya sependapatan dengan agan ini, karena kebanyakan investor yang panik sehingga para investor takut untuk hold yang menimbulkan kerugian, sehingga para investor menjual dalam jumlah yang besar dan akibatnya harga crypto anjlok.

9
Indonesian Language / Re: Sampai berapa harga bitcoin di tahun 2018 ini??
« on: September 21, 2018, 11:19:22 AM »
tidak ada yang mengetahui harga Bitcoin di tahun 2018 ini gan, melainkan orang hanya bisa menebak saja dan tidak dapat dipastikan, karena harga naik atau turun tergantung yang membeli dan yang menjualnya.

10
disini tidak ada merit, dan adanya karma juga tidak terlalu berfungsi, mungkin sejenis hal yang akan mrmbuat orang lain percaya ataukah tidak dengan kita.

Iya benar sekali apa yang dibilang sama agan ini, disini hanya menggunakan karma dan tidak menggunakan merit jadinya disini lebih mudah untuk menaikkan rank asalkan tidak spam saja, kalau di forum sebelah karma itu mungkin seperti trust/red trust.

11
Kalau ingin menaikan rank ikutin peraturan yang berlaku di forum ini, usahakan jangan keluar dari topic pembahasan karena jika off topic bisa saja dianggap spam gan.
Semoga membantu ya gan.

12
Indonesian Language / Re: SHARE cara mendapatkan bitcoin
« on: September 20, 2018, 01:32:20 PM »
Kalau mendapatkan secara gratis ya harus faucet gan tetapi itu juga membutuhkan kesabarab yang extra besar, kalau agan punya modal sedikit lebih baik membuat alat mining untuk menghasilkan Bitcoin.

13
Indonesian Language / Re: [share]gaji tiap bulan dari Bounty
« on: September 20, 2018, 01:28:28 PM »
Kalau akhir tahun kemarin sampai awal tahun 2018 ini sudah cukup banyak yang saya dapatkan gan, tetapi kalau sekarang saya belum berani menjual coin saya karena market yang belum bersahabat.

14
Indonesian Language / Re: Mencari Bounty Yang Tepat Di Forum Ini
« on: September 20, 2018, 01:24:19 PM »
Disini bounty belom begitu ramai banget , padahal forum udah lama , tapi pernah saya ikutan airdrop di forum ini tahun  2015 kalau gak salah , dan kalau di jual sekarang sekitar 200juta tapi ane lupa private key nya sedikit nyesek kalau di bayangin mah

Boleh tau itu airdrop apa gan?
Sudah pasti sangat nyesek lah gan uang segitu terbuang cuma-cuma, tapi mungkin dibalik semua itu ada rejeki yang lebih besar, syurui aja gan hehe

15
Indonesian Language / Re: Mencari Bounty Yang Tepat Di Forum Ini
« on: September 20, 2018, 01:22:32 PM »
Ada beberapa thread bounty di forum ini gan tetapi belum tentu bagus maupun jelek gan, karena saya rasa perkembangan project itu adalah tergantung teamnya apakah mereka bersungguh-sungguh atau cuman iseng saja yang akhirnya scam.

Pages: [1] 2
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services