click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - YudhaPrawira

Pages: [1] 2 3
1
Indonesian Language / Re: Bounty Hunter Menjadi pekerjaan?
« on: November 09, 2018, 04:30:27 PM »
Kalau saya pribadi bounty itu menjadi pekerjaan gan (karena saya masih kuliah), saya rasa juga dari bounty saya bisa mendapatkan lumayan banyak penghasilan dan saya bisa membeli apa yang dulu saya cita-cita kan  ;D

2
Indonesian Language / Re: Jual jasa Pembuatan SmartContract Ethereum ERC-20
« on: September 22, 2018, 10:59:19 AM »
Bisa juga ni gan karena teman saya bersama perkumpulannya juga ingin membuat asset digital, saya simpan dulu ya kontaknya nanti gimana-gimana dihubungi oleh teman saya, makasih gan.

3
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Ikan Paus di Dunia Cryptocurrency
« on: September 22, 2018, 10:55:27 AM »
Menurut saya ikan paus itu adalah investor-investor besar yang memiliki Bitcoin dalam jumlah besar, dan mereka juga bisa merubah-ubah harga Bitcoin, dengan cara membeli dalam jumlah besar dan menjualnya dalam jumlah besar juga, kalau seperti itu pasti volume coin bakalan naik turun dan di handle oleh mereka, kemungkinan mereka membentuk team.
Tetapi itu hanya bayangan sepengetahuan saya saja sih gan.
berarti lebih bagus kalau kita mengikuti perkumpulan itu gan, kemungkinan besar pasti profit dan tidak terjebak di zona merah.

Bisa saja sih gan, tetapi disana sudah pasti bos-bos besar saja dan memiliki modal yang sangat besar juga.

4
Saya juga pernah bermain faucet dan dananya sangat lama sekali terkumpul karena adanya waktu untuk bisa meng-claim coin tersebut dan banyak juga situs faucet yang tidak bisa di withdraw dan akhirnya scam (sepengetahuan saya)
Tetapi saya lebih nyaman menjalankan bounty gan karena kita bekerja di dalam rumah saja dan sangat santai, jadinya saya bisa mengerjakan pekerjaannya kapan pun saya mau.

5
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Ikan Paus di Dunia Cryptocurrency
« on: September 22, 2018, 06:09:45 AM »
Menurut saya ikan paus itu adalah investor-investor besar yang memiliki Bitcoin dalam jumlah besar, dan mereka juga bisa merubah-ubah harga Bitcoin, dengan cara membeli dalam jumlah besar dan menjualnya dalam jumlah besar juga, kalau seperti itu pasti volume coin bakalan naik turun dan di handle oleh mereka, kemungkinan mereka membentuk team.
Tetapi itu hanya bayangan sepengetahuan saya saja sih gan.

6
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Manfaat Cryptocurrency Bagi Kehidupan
« on: September 22, 2018, 06:06:01 AM »
Saya setuju dengan thread yang agan buat, yang mengatakan 'tekhnologi membuat dunia semakin praktis dan sangat mudah'
Menurut saya crypto tidak bisa mengurangi pengangguran karena di dalam crypto kita hanya bekerja sendiri dan kerja-nya pun dirumah (tidak ada tuntutan dari atasan), tapi cryptocurrency bisa membantu pengangguran untuk menghasilkan uang tanpa harus bekerja di luar rumah.

7
Indonesian Language / Re: [share]gaji tiap bulan dari Bounty
« on: September 21, 2018, 11:27:47 AM »
Bounty jangan pernah di anggap jadi sumber penghasilan utama , gajih bounty itu kadang suka gak sesuai kadang juga auto sultan , disini saya gak mau nyebutin angka gaji tiap bulan dari ngebounty , tapi cuma berbagai pengalaman ajah , kalau bisa ngebounty jangan fokus pada 1 platform ajah , soalnya kalau fokus ke 1 platform kalau proyek nya gagal nanti nyesek , saya pribadi dalam sehari bisa bolak balik ke beberapa platform bounty untuk cek bounty yang terbaru dan yang bagus untuk ke depan nya .

bener banget gan kita harus main diberbagai platform agar sewaktu scam tidak terlalu sakit, karena saya juga pernah mendapatkan project yang scam dan waktu itu saya mengikuti signature :(

8
(ID) Diluar topic / Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« on: September 21, 2018, 11:25:19 AM »
Karena harga Bitcoin sangat cepat berubah-ubah dan harganya yang sangat cepat naik, mangkanya saya suka Bitcoin.

9
Indonesian Language / Re: Mohon Bimbingan
« on: September 21, 2018, 11:11:51 AM »
Post sesuai apa yang sedang dibicarakan atau yang lagi ditanyakan oleh pembuat thread, intinya jangan sampai off topic saja gan agar tidak dianggap spam, ikuti saja topik yang sedang dibahas oleh member-member yang ada disini.

10
ketentuan untuk naik rank agan tinggal membuat pos saja, asal jangan spam, buat komentar yang isinya pendapat sendiri atau penambahan atau bisa juga pengurangan dari statement topik tersebut, semoga membantu,

iya gan saya rasa benar seperti yang agan katakan, intinya jangan terlalu spam sih agar tidak terkena banned.

11
Sulit buat nentuin gimana bitcoin untuk kedepannya gan, apalagi kalau banyak negara-negara lain yang buat peraturan atau hukum tentang cryptocurrency, bisa memungkinkan bitcoin jatuh lagi tapi kalau mau membuat peraturan baru bisa memakan waktu lama dan mungkin nggak mempengaruhi harga bitcoin.
Tapi untuk saat ini, pengguna atau peminat bitcoin semakin meningkat dan saya rasa akan terus meningkat.
saya pribadi melihat masa depan Bitcoin akan cerah apalagi saat ini banyak pemain besar mulai masuk ke crypto.

iya gan semoga saja cryptocurrency akhir tahun ini harganya bisa naik lagi seperti akhir tahun kemarin, amin.

12
Indonesian Language / Re: Mencari Bounty Yang Tepat Di Forum Ini
« on: September 21, 2018, 11:01:08 AM »
disini hanya ada sedikit bounty, sehingga kita tidak bisa membandingkan, lebih baik ikuti saja bounty yang ada disini.
siapa tau menjadi jackpot

iya bener gan karena saya rasa mengikuti bounty adalah untung-untungan, karena tidak semua bounty membayar dengan jumlah yang besar.

13
Indonesian Language / Re: beli atau menunggu?
« on: September 21, 2018, 06:17:16 AM »
Menurut saya ini adalah saatnya untuk membeli sebanyak-banyaknya gan, karena harganya juga sudah sangat murah sekali apalagi kemarin ETH sempat menyentuh hingga di harga 2jutaan.
Karena saya yakin harga crypto kedepannya pasti bakalan naik lagi.

14
Indonesian Language / Re: Pandangan ekonomi islam terhadap uang digital
« on: September 21, 2018, 06:13:40 AM »
Saya rasa selama tidak melanggar kwajiban agama boleh-boleh saja sih, karena ada juga beberapa yang mendapatkan hasil dari cryptocurrency dan sebagian hasilnya di sumbangkan kepada panti asuhan.
Kalau memang untuk berbuat baik tidak ada salahnya sih menurut ane.

15
Pembuat thread tidak jelas, ada yang bertanya tapi tidak ada jawaban sama sekali, saya rasa dia hanya ingin menambahkan post saja.

Pages: [1] 2 3
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services