click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - pwt22

Pages: [1] 2 3 ... 37
1
Crypto Discussion / Re: Favorite coins to hold in 2020
« on: May 03, 2020, 05:00:19 PM »
There are many good coins that have the potential to rise in 2020. It is commonly caused by a good trend on Bitcoin. We must know that Bitcoin will have halving schedule on May and it also has several upgrades. This triggers the rising on altcoin values. So, the question is what coins better to buy and hold this year? IMO, BTC and ETH are the most recommended ones.  :D
of course I save bitcoin and ethereum. both of them are my favorite coins at the moment. besides that I also admire xlm.

2
Trading / Re: Cryptocurrency price latest updates
« on: May 03, 2020, 04:57:38 PM »
Now it is back in red, the Bitcoin price dropped to $6,366. I really hope it can go above $7,000 again and all the people can have a new spirit to trade their crypto coins. Personally, I focused on investing Bitcoin and Ethereum, but the amount is not many. This will be on my wallets till the next bullish.  ;)
the right decision is you still keep bitcoin for bullish in the future. right now bitcoin has already reached $ 8k.

3
itu jelas, karena halving 4 tahun sekali dan ini sangat langka.
Iya, banyak yang antusias dengan momentum halving ini. Sebenarnya bukan karena langka, tapi memang periode atau jaraknya jauh.

Walaupun peningkatannya tidak sesignifikan biasanya, dalam Minggu ini harga Bitcoin dan Cryptocurrency lain telah naik cukup tinggi.
Saya kira cukup signifikan, gan. Dalam 2 atau 3 hari ini, rate BTC sudah jauh melambung dari sebelumnya. Mungkin karena makin dekat dengan halving, hype nya makin kuat.
minggu minggu ini pergerakan btc cukup agresif, naik tinggi dan turun juga nggak kira kira. saya rasa ini permainan para cukong.

4
saya masih belajar tentang bounty, jadi saya mencoba agar tidak malas mengerjakan bounty dengan mendengarkan musik yang saya sukai sambil mengerjakan bounty agar tidak suntuk.
Mendengarkan musik sambil bekerja memang bagus untuk yang bisa tetap fokus. Agan juga sekalian ada hiburan sambil kerja. Tapi untuk sebagian orang, seperti saya misalnya. Mendengarkan musik itu malah nikin gagal fokus. Jadi saya malah lebih cenderung fokus kerja bounty nya saja. Setelahnya baru nyari hiburan.  :D

setiap orang pasti beda beda agar bisa fokus dalam hal apapun. ya seperti itulah cari sendiri hal hal yang bisa membuat otak anda lebih tenang dalam berfikir dan fokus pada satu titik.

5
Crypto Discussion / Re: How Did I Save My Bitcoins in May?
« on: May 02, 2020, 06:52:54 PM »
Hello,


How Did I Save My Bitcoins in May?

Do you have a bitcoin wallet? if yes, it's better to save bitcoin until halving takes place. save your bitcoin with a hard wallet. like storing bitcoin on nanoledger.

6
stellar merupakan koin ayng berpotensi kalau menurut saya, karena investor ayng banyak dan kaut dibelakangnay menjadi alasan saya untuk memilih stellar, bagaimana dengan anda? apa alasan anda memilih stellar?

stellar termasuk koin favorit saya, dan saat ini stellar juga mengalami kenaikan yang cukup engejutkan menjelang halving bitcoin. saya sudah mendapatkan profit dari kenakan stellar minggu ini.

7
Indonesian Language / Re: Suka Pingpong ?
« on: May 02, 2020, 06:46:58 PM »
Cocok atau enggaknya saya sebenarnya kurang begitu paham, karena saya tidak invest di BCHSV(Satohsi Vision). Tapi saya kira kalau fluktuasinya jelas, agan bisa mencoba dengan nominal sedikit dulu. Kalau worth ya lanjut, kalau tidak mending berhenti.  :D

bener gan, saya paling suka pingpong btc dibanding bchsv. lebih worth it, apalagi menjeelang halving.

8
Crypto Discussion / Re: What's wrong with crypto market?
« on: May 01, 2020, 04:03:41 PM »
Do you think its price has changed significantly? After all, bitcoin always keeps its owners under emotions.
If you checked crypto market today, you must know that Bitcoin has increased significantly, followed by most of altcoins as well. What do you mean by under emotion? Patience is indeed needed to be a crypto investor. You cannot be successful in crypto investment without patience.

In addition to patience, analysis is very calculated, because after the pump almost 30% currently drop 8%.

9
Workingbonline wuth crypto can really help still earning money as income without going anywhere. We can stay at home, doing crypto activities includong trading, bounty, airdrop or others.

absolutely right, especially trading at a time like this is very suitable during quarantine. and don't miss the bounty and airdrop, because there are some who really pay, so choose according to confidence and good analysis. I am very happy to trade, bounty and airdrop.

10
Indonesian Language / Re: Tanya : Akun Ganda
« on: May 01, 2020, 03:35:04 PM »
justru disaat lockdown kesempatan kita untuk para bounty hunter untuk menaikan rank dan mencari pundi pundi rupiah dengan mengikuti bounty yang ada.
Harusnya demikian gan, tapi forum malah sepi. Apalagi board lokal kita, hampir seperti tidak berpenghuni. Mungkin kebanyakan orang-orang lebih memilih untuk melakukan aktivitas lain selain bounty. Atau sebagian malah lebih menyukai aktivitas di real-life sekarang daripada melancong ke forum.

bener gan yang aktif di sini cuma kita kita doang, bisa dihitung pakai jari nih yang aktif disini.

11
dan akhirnya mendekati halving tinggal 2 minggu lagi sudah mulai nampak hijau.
Iya, ternyata isu halving masih lebih kuat dibanding isu Corona saat ini. Market terlihat kembali up dengan angka yang cukup besar permasing-masing koin. Ini indikasi bahwa investor tetap percaya ke pada crypto meskipun banyak isu yang tidak begitu menyenangkan, terutama yang berkaitan dengan lagalitas dan penyalahgunaanya.
itu jelas, karena halving 4 tahun sekali dan ini sangat langka. momentum jangan sampai dilewatkan begitu saja.

12
Indonesian Language / Re: Tanya : Akun Ganda
« on: April 28, 2020, 09:49:32 AM »
saya setuju sih gan kalau 1 akun aja dulu di fokuskan untuk menaikan rank, tetapi jika  multi akun pasti pusing untuk posting.
Betul, fokus saja 1 akun. Nagapain juga banyak2 akun di sini, toh masih sepi juga. Bounty juga masih jarang di sini, wasting saja kalau nambah akun. Yang terbaik sebenarnya walaupun 1 akun tapi aktif, ini yang sekarang saya gak liat di board ini (board Indonesia). Sekarang sepi, gak ada member lain yang post. Apa karena lockdown covid-19 juga?  ;D
justru disaat lockdown kesempatan kita untuk para bounty hunter untuk menaikan rank dan mencari pundi pundi rupiah dengan mengikuti bounty yang ada.

13
Crypto Discussion / Re: what is stellar?
« on: April 28, 2020, 09:23:45 AM »
You asked a question, and you have done justice by answering it as well.
Stellar coin is a unique coin, with a huge and excellent capable team, the token has been used for a record breaking airdrop campaigns, and still sustained its price.

That is a masterclass.
and currently up more than 11%, I have held quite a lot of xlm. this is a chance before halving bitcoin starts. I think xlm will continue to increase to 20%. we'll see what happens after halving bitcoin xlm at what price.

14
Indonesian Language / Re: JANGAN BERPUTUS ASA PADA BITCOIN
« on: April 27, 2020, 03:38:34 PM »
Makanya jangan asal invest, perlu ilmu sebelum memutuskan untuk berinvestasi Bitcoin. Pada dasarnya Bitcoin itu sama dengan aset lain, ada peluang untung dan ruginya. Hasilnya seperti apa ditentukan cara investornya dalam mengelola asetnya.

bener banget nih, ilmu dan ketepatan waktu yang pas menjadi kesuksesan dalam investasi bitcoin. mejelang halving harusnya sudah mempersiapkan diri untuk memantau kondisi market.

15
Mining / Re: What coin are you mining now?
« on: April 27, 2020, 03:30:53 PM »
the coin that I currently mine is Idena. You can join IDENA, via telegram. mining does not require high specification tools. check telegram @IdenaNetworkPublic.

Pages: [1] 2 3 ... 37
Bitcoin Garden 2013-2022, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services