click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Octo

Pages: [1] 2
1
Indonesian Language / Re: Bounty kyc
« on: July 17, 2019, 07:51:48 AM »
Kalau menurut saya ,KYC dalam suatu Bounty itu tidak masalah. Asalkan proyek Bounty yang kita ikuti tersebut adalah proyek yang jelas dan bagus. Tapi dengan catatan di dalam melakukan KYC, kita harus menutup nomer Identitas kita. Karena takutnya identitas kita nanti di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tapi semoga saja itu tidak terjadi kepada kita-kita para pemain Cryptocurrency.

2
Indonesian Language / Re: Apa yang akan Anda lakukan pada 2019?
« on: July 17, 2019, 07:45:37 AM »
Saya adalah orang yang termasuk dalam kategori yang agan sebutkan.  Mengenal Cryptocurrency di awal tahun 2018, Lalu belajar trading dan aset habis semua. Walaupun saat itu modal untuk belajar trading tidak banyak. Kemudian belajar main Bounty, dari pertama Bounty sampai sekarang belum ada hasil yang memuaskan. Tapi saya tetap semangat, dengan harapan suatu saat saya bisa memetik hasil kerja keras saya ini. Walaupun saya tidak tau, kapan itu akan terjadi. Semangat.

3
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
« on: July 16, 2019, 05:48:52 PM »
Kalau pendapat saya Gan, semua tergantung dengan keadaan. karena terkadang kita tau token yang kita pegang itu memiliki potensi baik, namun karena kita butuh uang maka kita terpaksa menjualnya. Tetapi kalau memang kita tidak terlalu buruh-buruh amat, maka HOLD memang pilihan terbaik.

4
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Exchange favorite
« on: April 24, 2019, 01:37:22 PM »
Untuk Exchange dalam negeri, tentu saja Indodax adalah  Exchange favorit saya, kareba di Exchange tersebut saya mulai belajar Trading. Dan untuk  Exchange luar, HitBTC adalah Exchange favorit saya. Selain di  market saya sering mendapatkan profit. HitBTC adalah Exchange yang mudah, simpel dan gak ribet .

5
(ID) Pemula / Koreksi kata sebelum melakukan posting !
« on: April 11, 2019, 06:14:42 AM »
Untuk semua member di Bitcoin garden ini, baik yang baru maupun yang sudah lama ada baiknya sebelum kita melakukan posting atau komentar kita melakukan koreksi kata-kata yang kita tulis sebelum kita mengirimnya. Karena sering saya jumpai salah penulisan kata , suatu contoh "sampai=>samapi" "dengan=>dengab" dan lain-lain. Walaupun sebenarnya kita sudah paham yang di maksud, tetapi akan lebih baik jika ejaan perkata itu benar , sesuai dengan ejaan bahasa Indonesia .

6
setiap orang pasti memiliki standar kapan mereka harus stop loss,
Maaf gan sebelumnya saya belum paham betul arti kata "stop loss" apakah itu artinya kerugian kita sudah mencapai 50% atau "Stop lose" itu artinya batas terendah harga koin yang kita tentukan. Sehingga di saat sudah mencapai batas tersebut ( Stop Lose) kita harus melakukan tindakan untuk mengamankan aset kita.

7
Pertama saya mendapatkan token dari kampanye bounty adalah dari Helbiz, saat itu saya mendapat kurang lebih 20.000 token Helbiz. Saat itu DEV menjajikan akan melakukan buy back token seharga 0,0015 ETH kalau tidak salah. Tentu saja saya sangat senang sekali, bahkan di saat menunggu di market mana token itu akan rilis untu pertama kali , jantung saya berdebar-debar antara percaya dan tidak percaya. Namun ternyata , apa yang saya nanti berbulan-bulan itu zonk dan hanya isapan jempol belaka. Harga langsung Dump, bahkan saya tidak bisa daftar market baru tersebut karena kendala sinyal. Kalau tidak salah dulu pertama rilis Helbiz di market Bitlhis. Ah.. sangat kecewa.

8
Sebenarnya saya sudah lama mengetahui teman saya ngeshare berita crypto di facebook , tapi saya tidak mau tahu tengtang itu. Baru di saat teman saya bisa membeli mobil baru dari hasil kampanye bounty, saat itulah saya mulai mencari informasi tentang cryptocurrency dan mulai masuk di dalamnya. Itu terjadi di bulan Desember 2017. Di saat harga Bitcoin sedang tinggi-tingginya.

9
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Penyebab banyak ICO scam
« on: April 11, 2019, 05:41:16 AM »
Kalau pendapat saya pribadi, awal dari banyaknya proyek ICO yang Scam adalah adanya proyek  ICO yang sejak awal Manager proyek yang sengaja ingin menipu investor. Mereka pura-pura membuat proyek ICO dengan iming-iming rewards yang besar , atau dengan peningkatan nilai tinggi di saat koin masuk market. Dan di saat manager proyek atau DEV sudah mendapatkan keuntungan dari penjualan koin mereka . Mereka dengan sengaja menghilang dan tidak mau tau lagi dengan nasib investor yang sudah banyak kehilangan uang untuk berinvestasi dalam proyek Crypto yang sebenarnya adalah proyek penipuan.
Dari pengalaman ini maka investor menjadi trauma lagi untuk berinvestasi dalam proyek ICO, sehingga ketika muncul Proyek ICO baru yang benar-benar serius tidak lagi di perhatikan oleh Investor, sehingga mereka gagal mengumpulkan dana dari penjualan awal untuk pengembangan proyek mereka. Sehingga proyek tersebut gagal dan berhenti di tengah jalan.

10
Tahun 2019 merupakan tahun kedua saya mengenal Cryptocurrency, dan itu masih sangat baru bagi saya. Dan tahun 2018 crypto mengalami down harga di setiap coin crypto. Dan saya melihat di awal quartal kedua tahun ini harga Crypto mengalami peningkatan yang lumayan membuat kita semangat lagi. Dan besar harapan saya di tahun 2019 ini harga Cryptocurrency bisa kembali seperti di akhir tahun 2017 lalu. Paling tidak adalah cryptocurrency tidal lagi mengalami penurunan yang cukup tajam.A

11
Crypto Discussion / Re: What is your experience in trading?
« on: February 15, 2019, 01:43:20 PM »
Actually, a lot of my experience when trading, started to get big profits until the balance runs out because the price of Down also exists. But the most painful trading experience is when I have a coin, and the coin has long been HOLD, then I sell it. And after I sold the coin, it turned out the price went to the moon. Feeling sorry for selling coins too fast, it really hurts.

12
Crypto Discussion / Re: Bitcoin and Altcoins at continued risk of weakness
« on: February 05, 2019, 06:20:10 PM »
The value of Bitcoin and Altcoin that has never been stable is actually what someone uses to make a profit, because when prices go down like today is the time the investors are waiting to invest in. by getting coins at a very low price, the opportunity to get big profits is very large.

13
Indonesian Language / Re: Pemberian karma
« on: February 05, 2019, 06:13:54 PM »
Yang terpenting adalah kita harus berfikir positif, dan jangan melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu di dalam melakukan posting. Seperti bahasa yang kasar, posting tidak sesuai topik yang dibahas, juga tidak melakukan spam. Saya yakin kita tidak akan mendapatkan karma negatif.

14
Bounty , Signatur dan Trading. Itu yang biasanya saya lakukan untuk mendapatkan uang di Cryptocurrency. Sebenarnya jika kita pandai menganalisa harga koin, trading adalah cara yang cepat untuk mendapatkan uang di Cryptocurrency ini. Namun itu tidaklah mudah, perlu belajar dengan serius dan belajar kepada orang yang benar-benar ahli.

15
Crypto Discussion / Re: Will bitcoin ever become an official currency?
« on: February 05, 2019, 03:12:46 PM »
Bitcoin is the money of the future, where times are increasingly advanced and increasingly modern, technology is also increasingly sophisticated. I am sure, someday Bitcoin will truly become the official currency in a country. And in my opinion the biggest obstacle is the unstable value of bitcoin, up and down quickly. this will be a consideration for a country to accept Bitcoib as the official currency.

Pages: [1] 2
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services