click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Wirr22

Pages: [1] 2 3 ... 5
1
Indonesian Language / Re: Bitcoin ATM in Indonesia
« on: April 01, 2019, 11:51:31 AM »
Kayaknya rilis nya lama lagi gan klw ada ATM bitcoin.

mudah mudahan aja secepatnya gan hehe  ;D

2
Indonesian Language / Re: Bitcoin ATM in Indonesia
« on: April 01, 2019, 11:43:36 AM »
Bitcoin udah mulai dikenal di indonesia, kalo gak salah ane pernah lihat di metro tv membahas mengenai bitcoin.
semoga makin banyak yg kenal bitcoin di indo makin banyak pula atm btcoin di daerah khususnya.

saya juga berharap begitu bang,,dan semoga saja masyarakat diseluruh indonesia mengerti dan tau tentang dunia crypto

3
Indonesian Language / Re: Bitcoin ATM in Indonesia
« on: April 01, 2019, 11:32:21 AM »
denger2 sih ada 2, yg satu di bali satu di jakarta, cmiiw.
bukanya ada 3 gan?
lah emg udah update jadi 3? ett buset terakhir ane dengar cuma ada 2 , pertama di kantor utama Bali dan kedua kantor cabang di Jakarta, setelah itu blom dengar lagi deh. duh kudet klo emg udah ada penambahan lg hehe
ane juga kurang tau sih gan..trakhr ane baca" ada 3

jadi yang bener yang mana nih gan , ada 2 apa 3?
saya harap sih nambah lagi banyak mesin ATM nya jadi mudah juga buat transaksi ;)

katanya sih ada 2 bang berada di bali dan yang satunya ada di jakarta,,saya berharap juga begitu bang semoga saja makin bertambah banyak disetiap kota kota diindonesia

4
Indonesian Language / Re: Bitcoin ATM in Indonesia
« on: April 01, 2019, 11:25:41 AM »
wah kalo ada mah enak nih di indonesia

iya bang jadi kita semakin mudah ketika bertransaksi dengan bitcoin

5
Indonesian Language / Re: Bitcoin ATM in Indonesia
« on: April 01, 2019, 11:22:36 AM »
belom pernah lihat , semoga di sumatra juga ada dan di perbanyak lagi ATM bitcoinnya

sama gan saya juga belum pernah liat,,mudah mudahan aja di setiap kota di indonesia ada satu atau dua ATM bitcoin

6
oh hebat sekali, kira-kira di surabaya kapan yah? karena disini pengguna bitcoin juga lumayan banyak, semoga saja cepat terealisasi
baru di jkt ama bali

semoga bisa bertambah keseluruh kota kota ataupun daerah di indonesia

7
oh hebat sekali, kira-kira di surabaya kapan yah? karena disini pengguna bitcoin juga lumayan banyak, semoga saja cepat terealisasi

sama juga bang dikotaku cukup banyak pengguna bitcoin semoga saja disurabaya dan sekitarnya bisa menggunakan ATM bitcoin juga

8
Gak heran, soalnya menurut artikel ini Bali merupakan salah satu tempat yang menggunakan bitcoin sebagai alat transaksi dan tingkat transaksi di bali dengan bitcoin terbilang cukup tinggi. Mantap dah. Semoga semakin diakui bitcoin di Indonesia :D

benar juga bang memang sabgian besar mayoritas di bali pengguna bitcoin

9
Wih mantep nih kalo emang beneran jadi, di Indonesia akhirnya punya ATM Bitcoin juga

iya bang semoga saja bisa bertambah banyak di daerah daerah kota di indonesia

10
Indonesian Language / Re: Selamat datang di Sub Forum Indonesia
« on: April 01, 2019, 10:42:53 AM »
Salam kenal gan

salam kenal juga bang semoga sehat selalu dan lancar rezekinya

11
Indonesian Language / Re: Selamat datang di Sub Forum Indonesia
« on: April 01, 2019, 10:39:42 AM »
Salam kenal semua :D
Yuk ramaikan sub forum ini biar semua pada tahu betapa untungnya jika menggunakan bitcoin :D
Semoga bitcoin bisa terus berjaya!

salam kenal juga mudah mudahan saja bang bitcoin akan terus berjaya sepanjang masa

12
Indonesian Language / Re: Selamat datang di Sub Forum Indonesia
« on: April 01, 2019, 10:37:51 AM »
Yah baru juga nemu forum bitcoin luar yang ada sub forum Indonesianya, tapi malah sepi sayang banget....
Coba kalo rame pasti enak bisa saling berbagi, dan nanya-nanya..

iya bang coba aja rame kayak diforum sebelah pasti enak banget bang bisa sharing" dan berbagi tentang dunia crypto

13
Indonesian Language / Re: Selamat datang di Sub Forum Indonesia
« on: April 01, 2019, 10:32:24 AM »
Wah keren nih bitcoingarden ada sf indonya,mudah2an next bisa serame tetangga sebelah
salam kenal semua ya

iya bang semoga aja semakin lama semakin banyak pengguna diforum ini

14
Indonesian Language / Re: Selamat datang di Sub Forum Indonesia
« on: April 01, 2019, 10:31:02 AM »
Akhirnya ada sub forum Indonesianya juga. Jadi kan enak bisa sharing-sharing sesama orang Indo.
Harusnya kalo udah ada sub Indo pada rame nih, pada kemana nih, ayo dong di ramein..
iya kang, ane aja jarang on kang,, hehe,,

sama juga bang ane juga jarang on,soalnya terlalu sibuk bekerja jadi jarang ada waktu luang

15
Indonesian Language / Re: Selamat datang di Sub Forum Indonesia
« on: April 01, 2019, 10:28:14 AM »
Akhirnya ada sub forum Indonesianya juga. Jadi kan enak bisa sharing-sharing sesama orang Indo.
Harusnya kalo udah ada sub Indo pada rame nih, pada kemana nih, ayo dong di ramein..

kebanyakan para penggunanya masih betah di forum sebelah bang

Pages: [1] 2 3 ... 5
Bitcoin Garden 2013-2021, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services