Bitcoin Garden Forum

Local Cryptocurrency Discussion => Indonesian Language => (ID) Diluar topic => Topic started by: Jk on January 21, 2019, 06:38:49 PM

Title: Jangan putus asa.
Post by: Jk on January 21, 2019, 06:38:49 PM
Biasanya kita saat melakukan bounty tidak mendapatkan apa-apa kita bersedih dan putus asa karena tidak mendapatkan hasil. Ya itu biasa di dunia krypto ini saya juga 2 kali ikut signature yang 1 tidak kunjung dibayar, yang 1 lagi belum jelas apakan listing atau tidak, bisa jadi akan menjadi abu.
Saran saya sih hasil adalah yang terakhir yang utama adalah ilmu. Jangan lupa nikmati saja dalam mengepost.
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: Kibielz on January 24, 2019, 08:56:35 PM
Pastinya ga bakal putus asa, kalo bounty tidak membayar buat pembelajaran aja untuk menghindari di kemudian hari jadi ga jatuh di lubang yang sama. Biasanya sih juga mengurangi daftar bounty sama bm yg keseringan manajerin bounty sekem
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: Hasanudin89 on January 28, 2019, 03:37:32 PM
Ada beberapa poin yang yang saya dapat dari teman.
Ikhtiar, do'a, berhasil lanjutkan.
Ikhtiar, do'a, gagal ulangi dari step 1.
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: araka on January 28, 2019, 05:03:37 PM
cara kasarnya sih. kita yang berusaha. dev dan tuhan lah yang tau bkal scam atau nggak. jadi usaha semaksimal mungkin saja. iringi doa 😁
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: Synvc on January 30, 2019, 03:23:03 PM
Perlu teliti dalam memilih project jangan tergiur akan hasil besar tetapi ujung nya gagal. Cari lah minimal penjualan sudah softcap agar lebih enak kedepannya
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: araka on January 30, 2019, 04:42:57 PM
Perlu teliti dalam memilih project jangan tergiur akan hasil besar tetapi ujung nya gagal. Cari lah minimal penjualan sudah softcap agar lebih enak kedepannya

ada baik dan betulnya, tapi tidak menjamin 100% bisa legit dan tidak scam.
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: Panitia on January 31, 2019, 01:41:07 PM
Putus asa tidak ada gunanya, sedih sudah pasti, tapi ya itu harus cepat bangkit lagi.
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: Hasanudin89 on February 03, 2019, 04:23:29 AM
Putus asa tidak ada gunanya, sedih sudah pasti, tapi ya itu harus cepat bangkit lagi.
bener yang agan bilang. Berusaha adalah modal utamanya. Kalau udah rejrki kita ga bakalan kemana
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: rizkyfebrian on April 01, 2019, 02:23:26 PM
Iya gan harus tetap semangat.. gak boleh gampang menyerah kalo kena scam atau gajian dikit..
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: Pelanavreo on April 22, 2019, 05:49:22 AM
Banyaknya Proyek membuat saya melakukan beberapa hal sebelum bergabung dengan Bounty.
Hampir dari setiap proyek yang saya ikuti semuanya sukses.namun jika untuk reward atau pembayaran terkadang BM rada sedikit mengulur waktu dan mengurangi jatah peserta. :D
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: yunnisari on May 07, 2019, 06:16:23 AM
jika ingin memulai dari sekarang butuh berapa modal nya ya?? and budget perbulan nya... info dong suhu..
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: vanjava on May 23, 2019, 12:59:08 AM
Biasanya kita saat melakukan bounty tidak mendapatkan apa-apa kita bersedih dan putus asa karena tidak mendapatkan hasil. Ya itu biasa di dunia krypto ini saya juga 2 kali ikut signature yang 1 tidak kunjung dibayar, yang 1 lagi belum jelas apakan listing atau tidak, bisa jadi akan menjadi abu.
Saran saya sih hasil adalah yang terakhir yang utama adalah ilmu. Jangan lupa nikmati saja dalam mengepost.

bener gan, menikmati menjadi bounty hunter adalah salah satu agar pendirian kita kuat dan tidak mudah putus asa. selain itu kan bisa menaikan rank kita. yang penting harus rajin dan teliti saat mimilih bounty.
Title: Re: Jangan putus asa.
Post by: hair on June 15, 2020, 05:41:15 PM
jika ingin memulai dari sekarang butuh berapa modal nya ya?? and budget perbulan nya... info dong suhu..
Untuk bounty tidak perlu mengeluarkan modal dalam bentuk uang. Cukup memiliki koneksi internet, medsos dan rajin ngepost