Bitcoin Garden Forum

Local Cryptocurrency Discussion => Indonesian Language => Topic started by: Bamzmeca on January 03, 2019, 11:35:50 PM

Title: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Bamzmeca on January 03, 2019, 11:35:50 PM
Tahun 2018 mungkin bukan tahun yang bersahabat dan menyenangkan, tetapi setiap orang yang bijak tahu ini adalah Tahun terbaik untuk bersiap-siap menghadapi panen yang gagal di tahun kemarin.
Penurunan saat ini di pasar crypto adalah lahan subur peluang bagi investor untuk bertahan, membeli coin sebanyak mungkin dengan harga lebih murah untuk disimpan untuk panen raya yang sudah dekat di pasar crypto.
 Penurunan pasar ini adalah berkah tersembunyi bagi saya karena memberi saya kesempatan untuk membeli koin yang sebelumnya melebihi kapasitas keuangan saya. Kita harus bertekad untuk tidak terganggu oleh teriakan di pasar crypto sehubungan dengan penurunannya, tetapi lebih fokus pada keuntungan besar yang akan kita dapatkan dari pasar.
Saya tidak akan berhenti berinvestasi karena saya tidak ingin berhenti menanam untuk panen di kemudian hari.
Jika kita fokus pada teriakan pasar, kita menang
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Doa_Bunda on January 04, 2019, 01:22:04 AM
ingin sekali rasanya membeli banyak crypto untuk saya simpan.
tapi apalah dayaku yang tidak memiliki modal untuk membelinya, hanya bisa memandang dan bertahan dengan aset yang ada
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Valhalaa on January 04, 2019, 01:52:12 AM
ya ane pun investasi dgn koin2 yang ane percayai ngga akan berkurang justrun tambah aset stiap ane ada duit lebih
karena ane yakin suatu saat jadi bukit dan meledak ...
then 2017 ter ulang kembali
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Moonlight on January 04, 2019, 04:18:12 PM
ingin sekali rasanya membeli banyak crypto untuk saya simpan.
tapi apalah dayaku yang tidak memiliki modal untuk membelinya, hanya bisa memandang dan bertahan dengan aset yang ada
sama  hold dari hasil bounty. saya kira juga cukup untuk berinvestasi , kalau investasi dr uang didompet saya juga nyerah  blom siap
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: ahmedonfire on January 04, 2019, 11:22:02 PM
pada dasarnya setiap pengguna crypto terutama bagi ane emang pengennya sih berinvestasi banyak dalam beberapa koin ya tapi emang kendala terbesarnya terhalang oleh modal, benar yang dikatakan agan @Doa_Bunda :D mungkin untuk sekarang baru bisa investasi sedikit dan berharap dalam waktu dekat bisa berinvestasi lagi dengan modal yang lebih besar
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Jk on January 05, 2019, 11:49:33 AM
Di 2019 ini sedang order token paling murah di indodax gan beraharap sudah kebeli sebelum bull run terjadi. Jadi kalau ada uang terus menambah aset yang ada.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: pemantaubtt on January 06, 2019, 12:38:58 PM
ane selalu setuju dengan judul ini , ane selalu menyisipkan gaji bulanan 50% untuk invest di cryptocurrency walaupun di 2017 terus mengalami kerugian tapi ane dapat banyak hal baru dan informasi yang bener2 hebat dari dunai invest di crypto.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Doa_Bunda on January 06, 2019, 02:26:16 PM
kalau ada modal, akan senang sekali gan selalu menambah nilai aset.
melihat keadaan pasar saat ini, membuat kecewa sekali karena tidak memiliki banyak modal untuk membeli aset
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: vestroya97 on January 06, 2019, 03:15:42 PM
ya sih ane sndiri ngga akan pernh berhenti investasi karena terhadap kriptokurensi sih karena mnurut ane emas dimasa depan yang ane yakini akan menjadi The Big One Succesfull
ane percaya akan hal itu
karena dgn investasi kita bisa memberikan lapangan kerja baru
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Doa_Bunda on January 08, 2019, 07:07:22 AM
pada dasarnya setiap pengguna crypto terutama bagi ane emang pengennya sih berinvestasi banyak dalam beberapa koin ya tapi emang kendala terbesarnya terhalang oleh modal, benar yang dikatakan agan @Doa_Bunda :D mungkin untuk sekarang baru bisa investasi sedikit dan berharap dalam waktu dekat bisa berinvestasi lagi dengan modal yang lebih besar
sama saja gan, saya sendiri juga terkendala modal untuk menambah investasi.
sebenarnya ingin sekali memiliki banyak aset untuk saya simpan.
tapi adalah daya orang tak punya modal
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Redix on January 08, 2019, 08:47:47 AM
Tiap orang punya kemampuan masing-masing untuk berinvestasi. Bagi saya yang tidak punya cukup modal, market turun adalah ancaman terhadap penghasilan saya. Karena untuk membeli saya bilang saya belum mampu. Hanya mengandalkan menjual koin bounty yang harganya makin parah. 
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Bamzmeca on January 08, 2019, 03:04:44 PM
ingin sekali rasanya membeli banyak crypto untuk saya simpan.
tapi apalah dayaku yang tidak memiliki modal untuk membelinya, hanya bisa memandang dan bertahan dengan aset yang ada
memang kendala terbesar adalah modal untuk membeli aset.
kalau tidak ada modal ya hanya bisa bertahan saja gan
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Jk on January 08, 2019, 03:27:50 PM
ingin sekali rasanya membeli banyak crypto untuk saya simpan.
tapi apalah dayaku yang tidak memiliki modal untuk membelinya, hanya bisa memandang dan bertahan dengan aset yang ada
memang kendala terbesar adalah modal untuk membeli aset.
kalau tidak ada modal ya hanya bisa bertahan saja gan
memang kalau ndak punya modal sih hanya bisa pertahanin aset yang ada sekarang. Sebetulnya ngiler juga coin coin masih pada murah semua, ya kalau sekarang tinggal tunggu hingga bull run tiba aja gan tahun ini pasti akan bull
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Kibielz on January 08, 2019, 06:09:09 PM
Saya pun juga ingin berinvestasi terus namun karena kendala di modal apa boleh buat beralih jadi bounty hunter lalu beralih ke trading dan investasi. Kalau itu sih yang saya lakuin dengan catatan jual di atas harga ico
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Bamzmeca on January 09, 2019, 02:55:41 AM
~
~
memang kalau ndak punya modal sih hanya bisa pertahanin aset yang ada sekarang. Sebetulnya ngiler juga coin coin masih pada murah semua, ya kalau sekarang tinggal tunggu hingga bull run tiba aja gan tahun ini pasti akan bull
iya gan, pasti saat indah akan datang.
untuk tepatnya kita tidak tau kapan itu akan terjadi, kita hanya bisa bertahan dan menahan untuk tidak menjual aset sekarang
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Doa_Bunda on January 10, 2019, 03:19:24 AM
Saya pun juga ingin berinvestasi terus namun karena kendala di modal apa boleh buat beralih jadi bounty hunter lalu beralih ke trading dan investasi. Kalau itu sih yang saya lakuin dengan catatan jual di atas harga ico
bertahan saja gan, tahan semua aset yang sudah dimiliki.
karena itu sudah cukup bagus untuk memegangnya saat ini.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Mpxs on January 10, 2019, 12:55:11 PM
Saya pikir sekarang kesempatan yang bagus jika agan punya modal banyak, karena sekarang harganya bitcoin juga masih tergolong murah  ,jadi agan agan bisa mendapatkan keuntungan dengan membeli harga sekarang.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Doa_Bunda on January 11, 2019, 05:36:27 AM
Saya pikir sekarang kesempatan yang bagus jika agan punya modal banyak, karena sekarang harganya bitcoin juga masih tergolong murah  ,jadi agan agan bisa mendapatkan keuntungan dengan membeli harga sekarang.
saya juga ingin sekali gan memiliki banyak aset sekarang.
tetapi kendala saat ini ada dalam modal.
kesulitan ekonomi yang aku alami saat ini, membuat saya menangis tidak dapat membeli banyak aset dalam saat ini
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Ayuka on January 13, 2019, 12:59:53 AM
ingin sekali rasanya membeli banyak crypto untuk saya simpan.
tapi apalah dayaku yang tidak memiliki modal untuk membelinya, hanya bisa memandang dan bertahan dengan aset yang ada
apa yang anda rasakan , dengan apa yang anda rasakan.  Harga turun tetapi modal tidak ada . Yang pasti jangan pesimis yakinkan dengan aset kita kita juga dapat memperoleh hasil yang maksimal.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Valhalaa on January 13, 2019, 02:34:16 AM
ingin sekali rasanya membeli banyak crypto untuk saya simpan.
tapi apalah dayaku yang tidak memiliki modal untuk membelinya, hanya bisa memandang dan bertahan dengan aset yang ada
apa yang anda rasakan , dengan apa yang anda rasakan.  Harga turun tetapi modal tidak ada . Yang pasti jangan pesimis yakinkan dengan aset kita kita juga dapat memperoleh hasil yang maksimal.
ya gimana ea yang penting klo emang sudah yakin sama apa yang kita invest kan klo value turun daripada modal tambah aja terus jumlah uyang kita miliki nisacaya apa yang kita percayai berbuah manis di masa depan dengan segala teknik analisis yang d imiliki
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: jenica on January 14, 2019, 06:45:09 AM
Saya pikir sekarang kesempatan yang bagus jika agan punya modal banyak, karena sekarang harganya bitcoin juga masih tergolong murah  ,jadi agan agan bisa mendapatkan keuntungan dengan membeli harga sekarang.
memang saat ini sangat tepat sekali untuk invest, tetapi semua itu terkendala dengan modal.
sehingga saya hanya bisa menonton dengan rasa ingin yang sangat dalam untuk membelinya 
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Doa_Bunda on January 14, 2019, 01:55:15 PM
Saya pikir sekarang kesempatan yang bagus jika agan punya modal banyak, karena sekarang harganya bitcoin juga masih tergolong murah  ,jadi agan agan bisa mendapatkan keuntungan dengan membeli harga sekarang.
memang saat ini sangat tepat sekali untuk invest, tetapi semua itu terkendala dengan modal.
sehingga saya hanya bisa menonton dengan rasa ingin yang sangat dalam untuk membelinya
memperbanyak jumlah aset sekarang memang sangat diperlukan sekali, karena kesempatan emas ini akan sangat menguntungkan kita
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Jk on January 14, 2019, 02:22:54 PM
Betul gan saat ini peluang emas untuk menambah asset kita, harga harganya sangat murah sekali gan. Siapa tahu bulan February akan moon
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: pemantaubtt on January 15, 2019, 05:11:19 AM
Betul gan saat ini peluang emas untuk menambah asset kita, harga harganya sangat murah sekali gan. Siapa tahu bulan February akan moon
harganya emang murah sih bro tapi kebanyakan crypto enthusiast udah terlalu banyak mengalami kerugian jadi agak susah juga buat borong asset ane aja harus puasa dari jajan makanan dan barang yang ane mau buat invest .
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Doa_Bunda on January 15, 2019, 08:35:20 AM
Betul gan saat ini peluang emas untuk menambah asset kita, harga harganya sangat murah sekali gan. Siapa tahu bulan February akan moon
saya sangat berharap sekali itu akan terjadi.
melihat kenaikan saat ini sudah mulai berjalan, tinggal menunggu waktunya sampai bulan
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: megusen on January 15, 2019, 10:21:57 AM
~ snip
motivasi yg sangat bagus gan.

Sekedar mengingatkan untuk para agan. Jika agan memiliki uang ditabungan anda sebaiknya melakukan Investasi bertahap dicrypto ataupun dunia nyata. Karena orang kaya tidak pernah menabungkan uangnya. Melainkan menginvestasikan uangnya.

Betul kata agan TS kali inilah saat yg paling tebat untuk menimbun mata uang crypto sebanyak banyaknya.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: svarga_adji on January 17, 2019, 08:20:57 AM
kalau mau start invest crypto, bisa cobain Gopax Indonesia gan, baru launching mereka. ada promo free 35 stellar, free transaction fee sama wd nya cuma 20k

(https://i.imgur.com/9vf75vH.jpg)
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Jk on January 17, 2019, 12:20:10 PM
~ snip
motivasi yg sangat bagus gan.

Sekedar mengingatkan untuk para agan. Jika agan memiliki uang ditabungan anda sebaiknya melakukan Investasi bertahap dicrypto ataupun dunia nyata. Karena orang kaya tidak pernah menabungkan uangnya. Melainkan menginvestasikan uangnya.

Betul kata agan TS kali inilah saat yg paling tebat untuk menimbun mata uang crypto sebanyak banyaknya.
betul gan. Kalau nabung dapat bunga riba ditambah lagi inflasi mending tabungan pindahkan ke investasi beberapa di crypto beberapa lagi di investasi real seperti properti atau buka usaha sampingan sendiri
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Jk on January 17, 2019, 12:21:59 PM
kalau mau start invest crypto, bisa cobain Gopax Indonesia gan, baru launching mereka. ada promo free 35 stellar, free transaction fee sama wd nya cuma 20k

(https://i.imgur.com/9vf75vH.jpg)
ini exchanger atau coin?
Saya coba buka ndak bisa ndak ada linknya
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Pelanavreo on February 23, 2019, 03:56:33 AM
Semua keputusan berada pada pribadi dari masing-masing investor,harga crypto tidak dapat prediksi dan apabila harganya turun saya sendiri juga akan panik menjual disaat saya membeli koin dengan harga yang tinggi.Harga crypto di tahun 2019 masih stabil.karena pergerakan harga Bitcoin masih belum mencapai $6000.

Keputusan membeli di saat harga crypto sedang down tren sih bagus,tapi memerlukan modal yang cukup agar disaat harganya turun lagi kita tidak panik.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Ekobejo on February 23, 2019, 06:50:52 AM
ingin sekali rasanya membeli banyak crypto untuk saya simpan.
tapi apalah dayaku yang tidak memiliki modal untuk membelinya, hanya bisa memandang dan bertahan dengan aset yang ada
Bet ul kawan kita harus bersabar jika kita hanya memiliki modal sedikit , berdoa saja semoga dengan aset kita ini kita bisa mendapat hasil yang  baik .
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: @iSong on February 23, 2019, 08:37:04 AM
ingin sekali rasanya membeli banyak crypto untuk saya simpan.
tapi apalah dayaku yang tidak memiliki modal untuk membelinya, hanya bisa memandang dan bertahan dengan aset yang ada
Tidak hanya kamu saja gan yang berharap seperti itu, akupun demikian dan masih banyak yang lain yang sama sepertimu. tapi percayadeh dengan aset yang kita saat ini, mudah-mudahan nanti bisa naik berkalikali lipat.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: SastraIDN on March 09, 2019, 06:24:14 AM
skg bisa dibilang waktu yang bagus untuk berinvestasi pada coin2 atau token2 yang memiliki potensi, lihat baik2 bagaimana suatu project  bekerja dan jika dirasa ada potensi silahkan menyisihkan sedikit pundi2 kita untuk membeli. Market gak akan selamanya bearish kayak gini, jadi sabar sedikit untuk hasil yang lebih baik.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: 717 on March 10, 2019, 02:53:49 PM
Sepertinya sekarang juga waktu yang bagus untuk melakukan investasi di dalam altcoin dan bitcoin .karena sekarang harga pasar juga mulai naik
Kamu benar sekali , harga yang masih sangat murah adalah kesempatan kita mengumpulkan lebih banyak aset di dalam dompet Kita, jangan ragu untuk membeli di harga saat ini
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: nur_agus on March 18, 2019, 04:25:11 PM
Saya berinvestasi tergantung dari berapa banyak hasil bounty yank saya dapatkan,karena investasi saya berasal dari apa yang saya dapatkan dari hasil bounty,walaupun tidak banyak yang saya dapat,dan itu sudah cukup bagi saya tapi jika ada lebih saya akan bersyukur dengan apa yang saya dapatkan..
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Jk on March 19, 2019, 09:57:51 AM
Hasil bounty yang kita dapatkan bisa kita putarkan kembali, dengan melakukan trading, siapa tahu dengan begitu aset kita bisa bertambah, terutama saat market seperti ini dengan volatilitas yang cukup lumayan.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Doa_Bunda on March 20, 2019, 12:56:51 PM
~snip~
Yang pasti kenaikan akan terjadi, tergantung seberapa kuat kita memegang aset, karena dalam keadaan saat ini, banyak orang yang merasa kurang untuk mencukupi kebutuhan, sehingga mereka melepas aset yang ada dengan harga murah
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Siffi on March 24, 2019, 04:36:48 PM
Ya , bagi saya sekarang juga saat yg bagus untuk masuk di dalam krypto , karena pergerakan harga krypto saat ini jjuga mulai tumbuh meningkat , jadi saya tidak akan berhenti untuk menunggu harga yg lebih bagus.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: Swiss on March 24, 2019, 05:19:03 PM
Jika saya pikir kamu banyak modal ,bagi saya lebih baik membeli lebih banyak krypto pada tahun ini ,karena harga kryptp setiap tahunnya juga semakin naik.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: vanjava on July 04, 2019, 02:08:56 PM
saat ini kondisi keuangan saya cukup baik, saat ini saya investasi di beberapa altcoin seperti ethereum dan bnb. tentu saja saya tidak ketinggalan investasi di bitcoin.
Title: Re: Jangan berhenti berinvestasi
Post by: hair on July 21, 2020, 04:25:20 PM
Investasi adalah tabungan masa depan gan, memang terlalu berisiko investasi di crypto tetapi sebanding dengan keuntungan yang didapat, jika saya memilih maka staking dan leasing bisa menjadi passive income terbaik.