Bitcoin Garden Forum

Local Cryptocurrency Discussion => Indonesian Language => Topic started by: lodi on October 13, 2015, 03:22:40 PM

Title: Peluncuran Platform Trading OpenLedger dengan Bitshares 2.0
Post by: lodi on October 13, 2015, 03:22:40 PM
OpenLedger (https://www.openledger.info/), dengan julukan “mungkin yang paling terbaik” suatu platform financial terdesentralisasi,yang akan diluncurkan pada tanggal 13 oktober. menawarkan suatu layanan baru yang berpotensi untuk merevolusi industri ini.

Platform OpenLedger financial-crypto (http://www.forbes.com/sites/rogeraitken/2015/10/10/openledgers-crypto-financial-platform-officially-launching-as-central-bank-interest-revealed/) di rancang dan diluncurkan pada hari selasa ini ,mempersembahkan generasi baru dari teknologi cryptocurency kepada khalayak umum.

OpenLedger yang dikembangkan berkalaborasi dengan BitShares dan berbagai organisasi lainnya dalam dunia crypto, dan akan menjadi wallet default dan bursa (exchange) untuk platform BitShares (https://bitshares.org/)

Secara resmi diresmikan oleh Ronny Boesing CEO dari CCEDK perdagangan crypto Denmark, pada Global Money Transfer Summit bulan lalu di London, OpenLedger membuat beberapa klaim mengesankan mengenai manfaat yang akan diberikan kepada industri keuangan.

OpenLedger, misalnya latency dan kapaitas volumenya sebanding Nadaq,, bertujuan untuk mengatasi hambatan utama dalam penggunaan cryptocurency secara meluas. 'OpenLedger telah dirancang untuk memecahkan beberapa masalah seperti kecepatan, stabilitas, keamanan dan transparansi yang  masih menghambat cryptocurrency dan mencegah  perluasannya selama ini, "kata Boesing. Salah satu fitur penting adalah termasuk asset dan mata uang yang telah di tentukan, memungkinkan dana/saldo anda untuk disimpan dan digunakan tanpa terpengaruh dengan perubahan harga dari crypto itu sendiri, sementara biaya potongan (fee) yang rendah dilakukan dengan pendekatan desentralisasi yang menyebabkan hasil yang lebih baik dan resiko yang lebih rendah.


Selain itu, OpenLedger tidak dibatasi oleh lambatnya waktu konfirmasi dan volume terbatas dari teknologi dasar blockchain. "Kami dapat memperdagangkan peer to peer dimana saja, di dunia ini,hanya dalam beberapa detik. Kami punya kapasitas untuk setiap bursa (tempat perdagangan) yang ada untuk menjadi anggota dari jaringan kami, melayani pelanggan mereka sendiri yang dikombinasikan dengan kedalaman pasar (market depth) dari semua tempat perdagangan pada buku transparan bersama (shared transparent ledger)”


Transparansi dan akuntabilitas

Proyek ini,dikembangkan oleh Cryptonomex (https://cryptonomex.com/)   yakni para ahli teknologi blockchain, melalui pendekatan ‘best of both worlds’. Pengguna memiliki kontrol atas private key mereka, sehingga mereka dapat memperdagankan dan menyimpan dana mereka tanpa gangguan dari pihak ketiga. Sementara itu pengguna juga dapat menjaga privasi mereka, semua dana bursa (exchange) secara transparan direkam di blockchain, dan dapat diaudit untuk bukti-solvabilitas (proof-of-solvency) oleh siapa saja,dan kapan saja.

"Ini tahan terhadap serangan hacker bahkan bursa terbesar yang pernah diserang sekalipun," papar Boesing. Selain dari beberapa bunga dari bank sentral Rusia dan Denmark, banyak organisasi lainnya telah mendaftarkan keinginan mereka untuk terlibat. 'Ada independen start-up di delapan negara telah bergabung dengan jaringan kami  dan kami bertujuan untuk menjadi jaringan exchange terbesar mewakili mereka semua dalam delapan belas bulan. Menggunakan platform BitShares, memberikan CCEDK kemampuan untuk berbagi buku pesanan (order book) dan jasa dengan pertukaran bursa (exchange) masa depan dan penyedia aset digital untuk mencapai pasar yang lebih dalam, perbedaan harga yang lebih ketat, dan merngembangkan rangkain produk dan layanan yang inovatif. "

Promosi

OpenLedger dirilis di CCEDK yakni salah satu bagian dari BitShares '' Dan Larimer and his Four Horsemen of Cryptoeconomics" (http://www.forbes.com/sites/rogeraitken/2015/10/12/meet-cryptonomexs-dan-larimer-and-his-four-horsemen-of-crypto-economics/) adalah suatu strategi yang diluncurkan oleh manajer Operasi Stan Larimer. Selain mengganggu industri exchange, Larimer memilih teknologi sebagai  kunci yang mewakili Musik, Keuangan dan industri Modal Ventura, harapannya untuk membuat terobosan di bidang distribusi file peer-to-peer  dan megumpulkan royalti, crowdfunding, permainan, biaya potongan , suara, investasi dan audit transparan, untuk beberapa brand.

Untuk menandai peluncuran OpenLedger, CCEDK akan mengadakan suatu kampanye atau promosi dalam waktu dekat. Setiap orang yang mendaftar secara unik di situs Openledger akan dihadiahkan khusus token 'OLED'  dan masih banyak lagi dan akan tersedia untuk kegiatan tertentu pada CCEDK dan platform OpenLedger. Hadiah akan dikirimkan secara otomatis ke dompet (wallet) pelanggan, dan secara bebas diperdagangkan di bursa (exchange).

Title: Re: Peluncuran Platform Trading OpenLedger dengan Bitshares 2.0
Post by: webgrup on October 13, 2015, 05:22:25 PM
daftarnya gmn tuh ?
harus download wallet pc juga kah ?
Title: Re: Peluncuran Platform Trading OpenLedger dengan Bitshares 2.0
Post by: lodi on November 07, 2015, 06:11:12 PM
daftarnya gmn tuh ?
harus download wallet pc juga kah ?
Daftarnya gratis mas, tidak perlu download wallet,ada sistem afilatenya juga loh untuk lebih jelasnya kesini mas
https://bitcoingarden.tk/forum/index.php?topic=5389.new#new
Title: Re: Peluncuran Platform Trading OpenLedger dengan Bitshares 2.0
Post by: hair on July 17, 2020, 05:40:24 AM
OpenLedger Ini sama versinya yang hardwarenya kah atau beda?