Bitcoin Garden Forum

Local Cryptocurrency Discussion => Indonesian Language => (ID) ANN dan Bounty => Topic started by: Principe on October 03, 2014, 01:27:07 PM

Title: HTMLCOIN Declaration of Public Usage
Post by: Principe on October 03, 2014, 01:27:07 PM
(http://www.htmlcoin.com/_/rsrc/1393183325920/config/customLogo.gif?revision=5)

HTMLCOIN sekarang terbuka untuk umum

Komunitas HTMLCOIN bertujuan untuk membangun jaringan pengguna yang kuat, membuat aplikasi yang kuat untuk barang dan jasa, menyebarkan kesadaran tentang mata uang kripto melalui amal,dan memfasilitasi desentraslisasi lingkungan moneter yang sehat untuk semua.
 
Komunitas memberikan koin untuk organisasi mahasiswa, kelompok advokasi, dan organisasi amal diseluruh dunia!

Kami memposisikan koin kami terhadap mahasiswa, organisasi non nirlaba, dan lembaga amal. HTMLCOIN terdiri dari profesional dan lulusan mahasiswa yang mendukung komunitas kami. Di bawah ini adalah penjelasan kami tentang koin kami :

Sebuah perbedaan yang besar dari Altcoin yang lain
Orang selalu bertanya "apa yang membuat kita berbeda dengan altcoin lainnya ?" --jawabannya adalah kita fokus di intergasi "penggunanaan" HTMLCOIN ke "mainstream". tidak hanya dalam kantong pengadopsi awal (orang Techy seperti Anda dan saya). Mainstream berarti kepada masyarakat, masyarakat umum yang Anda temui di jalan.Dalam bulan-bulan mendatang kami akan merilis aplikasi android untuk membuat HTMLCOIN ponsel. Hal ini akan meringankan beban kalangan pengguna dengan mengambil HTMLCOIN dengan mereka, di saku, kapan saja -di mana saja! Kami ingin koin kami di mana-mana, dengan karakteristik hampir di mana-mana seperti fiat koin fisik.
 
Membuat HTMLCOIN ponsel akan menyelesaikan masalah ruang dan waktu. pengguna tidak harus membuka laptop besar, atau bahkan terburuk, meja komputer untuk melakukan transaksi. Mempermudah beban positif akan mempengaruhi di penerimaan kalangan pengguna utama, ini adalah inti dari komunitas HTMLCOIN  - mata uang kripto intergasi ke umum.

kami percaya bahwa pedoman IRS baru" ini memperkuat tujuan penggunaan mata uang kripto sebagai alat tukar. Namun, arus utama masih melihat mata uang kripto menjadi ilegal dan sulit untuk dipahami.Komunitas HTMLCOIN ingin mengubah stereotype negatif tentang altcoin dengan mendidik masyarakat tentang banyak manfaat dari mata uang kripto dan aplikasi potensinya untuk menawarkan dalam kehidupan sehari-hari. Kami melakukan ini melalui media sosial dan kampanye kesadaran. Untuk peraturan pemerintahan HTMLCOIN berarti bahwa mata uang kripto tidak akan berhasil, tetapi di sini untuk tinggal untuk selamanya.

Motto: In necessariis unitas, in dubiis libertas, in omnibus caritas - "in necessary things unity; in uncertain things freedom; in everything compassion"

SUMBER KODE

Github (https://github.com/HTMLCOIN/SOURCE_CODE)

Googl Drive (https://drive.google.com/file/d/0B-H_XRXEhaQLX3dVNUtxbktpbDA/edit?usp=sharing)


APLIKASI:

Dompet dengan pemasang - https://docs.google.com/a/students.niu.edu/file/d/0B-H_XRXEhaQLOUVDQXBOUVllWGs/edit?pli=1
Dompet tanpa pemasang - https://docs.google.com/a/students.niu.edu/file/d/0B-H_XRXEhaQLb2c1dDBlZGZMSHc/edit

SPESIFIKASI MATA UANG:

Situs: http://www.htmlcoin.com
Kontak: [email protected]

Nama: HTMLCOIN

Simbol: </> or HTML
Motto: In necessariis unitas, in dubiis libertas, in omnibus caritas - "in necessary things unity; in uncertain things freedom; in everything compassion"

Bukti Scrypt kerja
RPC Port = 28777
P2P Port = 38777
Jumlah Koin = 100000000000
koin per blok = 50000
1 menit blok
8 jam retarget waktu
Blok ditemukan per hari = 1440 * Tergantung pada hashrate
Simpul benih awal = 199.175.53.179
Title: Re: HTMLCOIN Declaration of Public Usage
Post by: nyamoek on October 05, 2014, 08:04:58 PM
menarik artikel y...sayang rate y masih rendah untuk saat ini..?