click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Ayuryks - Keuangan Mikro  (Read 533 times)

cryptodot

  • Newbie
  • Posts: 2
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Ayuryks - Keuangan Mikro
« on: August 23, 2017, 12:19:49 AM »
Ayuryks - Keuangan Mikro

Ayuryks yang berfokus pada konstruksi bangunan ini, yang mengatur transaksi lintas batas dengan real time dan mencegah keamanan. Hari ini, tak terhitung jumlah warga global di seluruh dunia sangat besar.
Blacyn ayuryks blakcyn berdasarkan keuangan mikro dan layanan referensi. Untuk mempelajari lebih lanjut, mengurus ayuryks.yu
Tentang ayuryks

Ayuryks kepemimpinan dan musim dingin pasar, jasa keuangan, dan pembayaran dilakukan dengan lebih 15 tahun pengalaman, investor, pengusaha dan faync eksekutif, CO dan pendiri kepemimpinan Sleepy Lane.
Arsitek sistem dengan anggota kunci lain dari aplikasi blakcyn tim yang dibangun tiga tahun pengalaman dengan 15 + tahun pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak tingkat perusahaan termasuk Alexander kakufruf (CTO dan Co-Founder).

Kasus pertama untuk membuktikan nilai judul sistem krptsks ayuryks nya ditambahkan pada tahun 2016 untuk studi. Ayzyks memiliki ratusan pekerja migran diizinkan untuk bergerak 850.000 THB ($ 25.000 USD) ke Thailand dari Myanmar.
Ayuryks Bagaimana cara kerjanya?

Ayuryks ingin meningkatkan industri pelayaran global, yang saat ini isu yang berbeda. konversi mata uang di industri pelayaran global, biaya tinggi, penundaan yang lama dan garis panjang pada isu-isu tersebut. Ayuryks untuk mengakses jaringan bagi pengguna untuk menghindari semua masalah ini

industri pengiriman global sangat berguna bagi para pekerja migran di seluruh dunia - untuk setiap di luar negeri atau bekerja di luar negeri. Para pekerja sedang menunggu hari untuk memenuhi anggota keluarga yang mengagumkan Wajah drama. Ini adalah tipe orang yang mengambil keuntungan dari sistem pengiriman berbasis blok.
aktivis internasional bukan satu-satunya orang yang mendapatkan manfaat dari sistem transfer keuangan global. broker valuta asing yang juga bisa menangani kembalinya perdagangan dan cadangan. broker FX dapat mengakses perusahaan cara yang lebih efisien menangani operasi blakcyn bentuk plate digunakan.
Apa Mengisi?

Ayuryks.yu, dalam sebuah produsen tua laptop (didirikan pada tahun 1983, yang tidak harus ayuryks bingung juga disebut), adalah blacynj awal mulai tahun 2016. Ada yang berbasis di Singapura awal sedini awal mulai platform astarpp yang berfokus pada bergerak perbatasan dengan real-time integritas dan keamanan blok.
Ayyksyks.yu menggambarkan dirinya sebagai perusahaan pembiayaan transfer uang. "Perusahaan jasa terutama menargetkan 3,5 miliar orang di seluruh dunia yang ditargetkan di" pending "- mereka tidak memiliki akses ke lembaga keuangan modern, termasuk bank atau rekening kredit.

Menggunakan aytyrum blakcyn, ayuryks.yu sebuah "korup" diekstrak dari unit mata uang Ft yang menciptakan aset dan kami dialihkan ke jaringan tetangga. Menggunakan korup, pekerja migran dan lembaga bantuan internasional orang-orang seperti bisa memindahkan uang secara efisien di seluruh dunia (dan murah).
Ayuryks.yu pendiri Alexis Lane dalam sebuah wawancara, secara keseluruhan, dikombinasikan dengan solusi ayuryks.yu memfasilitasi pertukaran, ayuyty, aksesoris, dan aset non-keuangan aythrum blok "pengiriman global, pertukaran mata uang dan modal menyediakan untuk".
Berikut adalah cara ayuryks berencana untuk bekerja:

Perusahaan ini menciptakan suatu lingkungan di mana setiap mata uang adalah mata uang, dapat cabang bank, atau agen resmi lainnya, kemudian "meletakkan tangannya di krytkukas tunai pengembalian dana".
Hal ini mirip dengan cek penumpang - akan menyewa untuk menyewa di dompet pengguna dengan agen bukan hanya Bursa transfer aplikasi untuk memeriksa pengguna ke pengguna.
Pembiayaan untuk pembiayaan mikro, Everex tidak bekerja pada pinjaman P2P, melainkan total investasi perusahaan untuk menyediakan layanan kredit mikro, perangkat mobile dapat diakses secara universal dan langsung.
Sementara menawarkan kredit mikro melalui smartphone, ayuryks profesional dapat meminjam pada tingkat manajemen risiko kerja;

website:  https://www.everex.io/
whitepaper: https://daks2k3a4ib2z.cloudfront.net/59157962bdb4300afa8771a9/5963c09d077a520b5a965208_20170710_EVX_WP.pdf
https://blog.everex.io/
telegram: https://t.me/everexio

vennz17

  • Novice
  • *
  • Posts: 47
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: Ayuryks - Keuangan Mikro
« Reply #1 on: September 02, 2017, 04:40:41 AM »
Kalo di liat keterangan di atas seperi nya Ayuryks sedikit menarik, Tapi kenapa penjelasan nya kurang detail. Kalau agan lengkapi mungkin ane sdikit tertarik  ;)

Kezia09

  • Newbie
  • Posts: 2
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: Ayuryks - Keuangan Mikro
« Reply #2 on: October 17, 2017, 10:36:04 AM »
Bukan cuma kurang penjelasannya tapi apakah saat ini banyak orang mau tertarik, kan belum tentu apalagi dengan banyaknya penipuan dimana-mana orang jadi lebih berhati-hati. Ngomongin mata uang digital memang ngga ada habisnya, karena menarik cuma ngga semua orang mengerti cara penggunaannya.
Konsultan Pajak Indonesia - Layanan Pajak Untuk Bisnis & Investasi

 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services